ADVERTISEMENT

Real Madrid Keok dari Tim Promosi Cadiz

Minggu, 18 Oktober 2020 09:15 WIB

Share
Real Madrid Keok dari Tim Promosi Cadiz

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL – Tiba-tiba terulang lagi, Real Madrid kalah dari tim tak terkenal. Kali ini, Madrid keok dari tim promosi, Cadiz dengan skor 0-1. Dulu pernah kejadian serupa dari tim promosi Getafe. 

Hasil ini bagi Real Madrid merupakan kekalahan pertama mereka musim ini ketika Cadiz keluar dari kandangnya Estadio Alfredo Di Stefano,  Sabtu malam. Cadiz sekaligus mencatatkan kemenangan La Liga pertama mereka atas Los Blancos sejak musim 1990/91.

Dengan semangat pemain legendaris mereka, Magico Gonzalez, Cadiz jelas-jelas menjadi tim yang lebih unggul di babak pertama, padahal sebagai tim tamu.

Baca juga: Barcelona Terpuruk di Kandang Getafe

Los Blancos sendiri menunjukkan performa paling buruk mereka sejak kekalahan telak musim lalu di Mallorca. Kali ini juga gagal bereaksi di babak kedua.

Untuk pertandingan ini pelatih Zinedine Zidane menerapkan  formasi 4-3-3 dengan Lucas Vazquez menjadi starter di depan Marco Asensio di atas bersama Karim Benzema dan Vinicius.

Lantas Luka Modric bersama Fede Valverde di lini tengah. Marcelo dan Nacho dimainkan menjadi bek sayap.

Baca juga: Kali Ini Real Madrid Seperti Membuat Lelucon Tak Ada di Bursa Transfer

Hanya keberuntungan bagi Real Madrid dan membuatnya selamat pada awal babak pertama ketika permainannya lesu di daerah.

Mereka bahkan memberi kesempatan kepada pemain Cadiz Alvaro Negredo, yang tembakannya berhasil dimentahkan oleh penjaga gawang Thibaut Courtois. Sergio Ramos sebagai nbenteng pertahanan kali ini bisa dilewati, hingga lawan meluncur ke daerah bahaya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT