Barcelona Terpuruk di Kandang Getafe

Minggu, 18 Oktober 2020 08:21 WIB

Share
Barcelona Terpuruk di Kandang Getafe

SPANYOL – Barcelona menuai hasil buruk, terpuruk di kandang Getafe. Bertandang ke kandang Getafe, Barcelona menelan kekalahan pertama, dengan skor 1-0, di LaLiga Santander musim 2020/21, dalam laga Minggu (18/10) dini hari, di Coliseum Alfonso Perez di Madrid.

Adalah  Jaime Mata yang sukses memaksimalkan hadiah pinalti pada babak kedua yang bertahan hingga akhir laga. Bagi Barca poin pembicaraannya adalah kurangnya peluang yang dihasilkan dan tidak pernah menemukan ritme permainannya selama 90 menit.

Ada beberapa gambaran yang membuka mata di awal, dengan Ousmane Dembele memberikan start pertamanya bersama dengan anak muda Pedri.

Baca juga: Kini, Messi Bahagia di Timnas Argentina, Menderita di Barcelona

Ronald Koeman juga memasang pemain baru Sergino Dest berjaga di posisi bek kiri, menjadikan mantan pemain Ajax itu pemain tim nasional Amerika Serikat pertama yang memulai pertandingan untuk klub Catalan.

Sementara di posisi depan tetap diisi oleh Ronald Koeman nama besar Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Peluang mencetak gol pertama jatuh untuk Getafe, dengan tendangan voli Nemanja Maksimovic tepat kea rah kiper baru Barca Neto. Lantar dari Barca merespon saat Dest memberi umpan buat Messi, sayang tembakannya membentur tiang.

Baca juga: Hadapi Getafe, Ronald Koeman Percaya Penuh Pada Messi

Nasib tak beruntung Griezmann di Barcelona terus berlanjut dengan penyelesaian yang kurang baik.

Orang Prancis itu seperti tak beruntung berhadapan dengan kiper Getafe Soria, sebab dalam kesempatan lain Griezmann  melepaskan tembakannya ke langit.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar