ADVERTISEMENT

Bertamu ke Inter, Ibrahimovic Borong Dua Gol untuk Menangkan AC Milan 1-2

Minggu, 18 Oktober 2020 01:15 WIB

Share
Bertamu ke Inter, Ibrahimovic Borong Dua Gol untuk Menangkan AC Milan 1-2

ITALIA – Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol untuk membawa kemenangan AC Milan saat derby sekota melawan Inter Milan. Dalam laga berkesudahan 1-2 untuk AC Milan itu, gol tuan rumah dibuat pemain internasional Romelu Lukaku di menit 29.

Adapun gol-gol AC Milan yang dilesakkan Ibrahimovic itu terjadi pada babak pertama juga, yakni di menit 13 dan 16. Pertandingan ini masih tetap tanpa penonton karena factor Covid-19.

Boleh dikata, pertandingan berjalan seimbang, terutama di babak kedua. Sebenarnya, pada menit 74 Inter Milan berkesempatan mendapatkan hadiah tendangan pinalti, saat Romelu Lukaku terlihat dijatuhkan oleh kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma, dan wasit seperti akan menunjuk titik pinalti.

Baca juga: Everton Beruntung Tertolong VAR, Jadinya Tahan Imbang Liverpool

Namun, ternyata wasit memperhatikan informasi adanya VAR. Dan setelah itu, ternyata dinyatakan bahwa tidak ada pinalti, tentunya mendapat protes dari Inter Milan.

Dalam beberapa kesempatan sebenarnya yang bisa berbuah gol, namun gagal. Saat serangan dari sektor kanan, pemain Inter melakukan sundulan keras kea rah tiang jauh Donnarumma, namun terlalu melebar.

Begitu juga saat sekrimit di depan gawang AC Milan, Romelu Lukaku yang dikepung pemain Milan, masih sempat melakukan tendangan dengan tumit sambil posisi membelakangi gawang lawan. Tendangan tumit cukup akurat ini sayangnya tepat ke arah kiper Donnarumma.

Baca juga: Lima Perbedaan Gareth Bale Saat di Real Madrid dan Tottenham Hotspur

Pada akhirnya, pluit panjang harus dibunyikan setelah injury time 5 menit diberlakukan, skor 1-2 untuk tamu tak berubah. (win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT