ADVERTISEMENT

Song Hye Kyo Sering Menangis Usai Diceraikan Song Joong Ki

Kamis, 15 Oktober 2020 07:15 WIB

Share
Song Hye Kyo Sering Menangis Usai Diceraikan Song Joong Ki

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah telah resmi bercerai pada 22 Juli 2019 lalu. Banyak penggemar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyayangkan keputusan tersebut. Song Hye Kyo sendiri dikabarkan sering menangis setelah diceraikan Song Joong Ki.

Song Song couple, begitu mereka menyebut pasangan ini memiliki chemistry yang kuat, terlebih saat keduanya dipertemukan di drama Descendants of the Sun pada 2016 silam.

Kandasnya rumah tangga mereka masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Kabarnya, Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo tanpa sepengetahuan dirinya. Song Hye Kyo mengetahui gugatan cerai itu dari media.

Baca juga: Raisa Andriana Ternyata Mulai Keranjingan Drama Korea

Hal itu dilakukan pria berusia 35 tahun itu karena tidak ingin permasalahan rumah tangganya bocor ke publik. Ia juga menegaskan saat itu ingin buru-buru menceraikan istrinya dan mengajukan gugatan secara sepihak karena tidak ingin ada keributan.

Tindakan itu dilakukan Song Joong Ki sebagai bentuk peringatan agar Song Hye Kyo tidak menyebarkan rumor tentang pernikahan mereka. Dia ingin proses perceraian cepat selesai tanpa meributkan harta gono gini.

Setelah bercerai, mereka berdua menghadapi kondisi yang tidak cukup baik. Song Joong Ki mengalami kerontokan rambut yang cukup parah saat dirinya menjalani syuting Arthdal Chronicles di tahun 2019 silam.

Baca juga: Hip-Hop Banget, NCT U Rilis Lagu Baru Make A Wish

"Song Joong Ki mengalami masa sulit usai perceraiannya sehingga menyebabkan kerontokan rambut luar biasa," kata sumber mengutip laman Koreaboo, Rabu (14/10/2020).

Sementara Song Hye Kyo terlihat lebih kurus dan sering menangis ketika membicarakan pernikahannya yang tidak berumur panjang. Itu diungkapkan oleh seorang sumber yang bekerja di industri fashion yang sama dengan Song Hye Kyo.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT