Download E-Paper

Hip-Hop Banget, NCT U Rilis Lagu Baru Make A Wish

Selasa, 13 Oktober 2020 - 07:10
tangkapan layar vido klip NCT U "Make a Wish" / SM Entertainment

KORSEL - Group boyband Korea Selatan (Korsel) di bawah naungan SM Entertainment, NCT U baru saja meluncurkan lagu terbaru mereka bertajuk "Make a Wish", melalui kanal youtubenya, Senin (12/10/2020). Nuansanya beat hip-hop banget.

Lagu "Make a Wish" atau dikenal juga "Birthday Song" Merupakan lagu perdana yang membuka peluncuean full album ke -2 NCT yaitu "Resonance Pt:1". 

"Make A Wish" merupakan lagu pop-dance dengan riff khas siulan atau whistling. Lagu dengan beat hip-hop bisa mmebuat pendengarnya tanpa sadar bergoyang mengikuti irama. 

Baca juga: BTS Dipastikan Tidak Dibebaskan dari Wajib Militer

Video klip yang digawangi oleh Tayong, Doyoung, Jaehyun Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro tersebut juga terlihat unik dengan konsep timur tengah. 

Meski berjudul lagu sepeti lagu ulang tahun, makna dari lirik lagu tersebut lebih bagai mengajak pendengar untuk membuat keinginan dan kepercayaan bahwa mereka suatu saat akan dapat mewujudkan impian mereka.

Hingga 4 jam setelah dirilis video klip Make a Wish yang berdurasi 4 menit tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta penonton. 

Baca juga: Nella Kharisma Dikabarkan Hamil

Sementara itu, sebelum waktu perilisan, tujuh anggota NCT yang terlibat dalam lagu tersebut memperingati perilisannya dengan penggemar melalui siaran hitung mundur khusus VLIVE. (mita/win) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->