ADVERTISEMENT

Nikita Willy Akhirnya Menerima Lamaran Indra Priawan Djokosoetono

Minggu, 26 Juli 2020 19:12 WIB

Share
Nikita Willy Akhirnya Menerima Lamaran Indra Priawan Djokosoetono

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Artis Nikita Willy akhirnya memenuhi wasiat mendiang sang ayahnya, Henri Willy yang berharap dirinya segera melepas masa lajangnya. Bintang sinetron 'Puteri Yang Ditukar' itu menerima pinangan Indra Priawan Djokosoetono sebagai calon suaminya.

Nikita Willy dilamar oleh kekasihnya pada Minggu (26/7/2020), pukul 16.00 WIB.
Prosesi lamaran keduanya berlangsung tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan mengikuti protokol kesehatan di masa normal baru. Acara itu berlangsung di kawasan Jakarta Selatan.
 
Dekorasi acara lamaran mereka didominasi dengan warna cokelat dan hiasan bunga kering.
Pukul 16.09 WIB, pihak keluarga calon mampelai pria mulai tiba. Seluruh keluarga yang hadir mengenakan masker dan face shield.
 
Sang calon suami, Indra Priawan mengenakan pakaian lengan panjang berwarna hijau dan pihak keluarganya mengenakan busana berwarna ungu. Sedangkan keluarga Nikita Willy mengenakan busana berwarna biru.
 
Sesi sambutan dari keluarga Nikita Willy disampaikan oleh Irfan Martin yang merupakan paman dari artis kelahiran 29 Juni 1994 itu.
 
"Tidak lupa kami menghaturkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak dan ibu berserta rombongan,"tutur Irfan Martin menyambut rombongan kekasih Nikita Willy.
"Sebelumnya kami memohon izin untuk menanyakan, maksud dan tujuan kehadiran bapak dan ibu hari ini," sambung dia.
 
Pihak keluarga Indra Priawan diwakili oleh artis dan pengusaha Anwar Fuadi. "Pada hari ini kami hadir di tengah-tengah keluarga bapak dan ibu dalam rangka bersilaturahmi untuk mengenal lebih dekat antara satu dan lainnya," ungkap Anwar Fuadi.
 
"Selain itu kami juga ingin menyampaikan hajat anak kami, Indra Priawan Djokosoetono. Izinkan lah kami mewakili keluarga alm Bapak Soeharto Tjandra Djokosoetono dan Ibu Karlina Damiri untuk melamar putri bapak dan ibu," tambah Anwar Fuadi.
Setelah sesi sambutan keluarga, Nikita Willy memasuki ruangan lamaran dijemput oleh kakaknya dan kerabat dekatnya.
 
Nikita Willy tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya berwarna hijau. Senada dengan yang dikenakan oleh Indra Priawan.
Indra pun melamar Nikita dengan haru. Ia bahkan sempat menitikan air mata saat mengucapkan maksud hatinya untuk melamar.
 
"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik,"ucap Indra.
 
"Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini," katanya dengan haru.
 
Akhirnya Indra pun menyampaikan maksudnya, "Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya,"terangnya.
 
Sambil menahan tangis, Nikita Willy pun menerima pinangan Indra tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih karena Indra telah menyanggupi untuk memenuhi amanah yang disampaikan oleh mendiang almarhum Ayah Nikita sebelum meninggal dunia.
 
"Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya,"ucap Nikita.
"Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu," jawab Nikita.
 
Sebuah kalung pun disematkan pada Nikita Willy oleh Karlina Damiri yang merupakan Ibunda dari Indra sebagai tanda ikatan. Setelah berfoto bersama, upacara penyerahan tanda kasih dan pengenalan keluarga pun dilakukan. (mia/fs)

 
 
 
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT