ADVERTISEMENT

Danlanal Banyuwangi Dukung Gerakan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Minggu, 8 Maret 2020 22:50 WIB

Share
Danlanal Banyuwangi Dukung Gerakan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Mendukung gerakan antisipasi penyebaran virus corona, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V hadiri Sinergi Banyuwangi Menuju Indonesia Sehat di Taman Blambangan Banyuwangi, Minggu (8/3/2020).

Acara diinisiasi oleh Polresta Banyuwangi bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Pemda, Kodim 0825 Banyuwangi, Lanal Banyuwangi dan instansi terkait lainnya itu dikemas dengan pengecekan kesehatan dan olahraga bersama. Selain itu ada pula pembagian doorprize oleh panitia penyelenggara, yang diikuti 1000 orang peserta dari berbagai kalangan masyarakat, pelajar dan mahasiswa.

Selaku ketua penyelenggara Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara S, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh Gubernur dan Forpimda Provinsi Jatim secara serentak di 39 kota dan kabupaten.

"Hal ini semata-mata untuk memberikan edukasi kepada kita cara hidup sehat dilingkungan keluarga dan masyarakat tempat tinggal kita ditengah isu merebaknya virus corona," ujarnya.

Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, mengatakan tidak perlu takut dengan isu penyebaran virus corona, dan Bupati Anas mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk kembali ke asupan makanan bergizi dan ramuan yang barbasis rempah-rempah yang sudah diwariskan oleh para leluhur.

Kegiatan dihadiri Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, Wabup Banyuwangi Yusuf Widyatmoko, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara S, S.H., S.I.K., M.H, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, Kajari I Made Parma, S.H. dan seluruh SKPD Banyuwangi. (ril/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT