Atas dasar itulah Rosyik gencar berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat. Juga dengan pihak rumah sakit (RS) dan BPJS untuk pelayanan 3 in 1 bagi ibu yang baru melahirkan mencakup akte lahir, NIK dan Kartu Keluarga (KK) baru.
Ia juga terus berupaya mempercepat pelayanan maupun peningkatan kualitas adminduk. Terlebih kini pelayanan adminduk mulai dari akte lahir, akte kematian dan KTP el ditargetkan kelar dalam satu jam jika persyaratan lengkap dan didukung fasilitas IT.
Lebih dari itu untuk memuluskan program kerja di bidang adminduk, Rosyik intens menjalin silaturahmi seraya merangkul seluruh ASN di jajarannya termasuk di level kecamatan dan kelurahan juga PLJP/operator agar tiada henti berinovasi dalam melayani masyarakat yang tersebar di delapan kecamatan. "Pelayanan publik prima bagi masyarakat merupakan harga mati," pungkasnya.(rachmi/ruh)