ADVERTISEMENT

Ditemukan di Lokasi Berbeda, Ini Persamaan Temuan 2 Mayat dalam Karung

Kamis, 11 April 2019 15:58 WIB

Share
Ditemukan di Lokasi Berbeda, Ini Persamaan Temuan 2 Mayat dalam Karung

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG - Mayat dalam karung yang ditemukan di muara Sungai Ciseukeut, Kacamatan Panimbang, diketahui berjenis kelamin laki-laki. Tim Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang menemukan luka-luka yang mirip pada dua mayat dalam karung yang ditemukan di Pandeglang. Luka di perut itu adalah akibat sayatan senjata tajam.
Kepala IKFM RSUD dr Drajat Prawiranegara, dr Budi Suhendar, mengatakan hasil pemeriksaan sementara Tim Forensik menunjukkan ada kemiripan dengan mayat yang ditemukan di dalam karung di pinggir Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Pagelaran.
"Bahwa ada kemiripan dengan korban sebelumnya dalam hal luka sayat di perut dan juga bungkus karung," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/4/2019). "Batu tidak ada, hanya tali isolasi di seluruh tubuh."
Selain itu, pada bagian kepala mayat juga ditemukan luka akibat kekerasan berupa memar. Luka ini sama dengan yang terdapat di mayat dalam karung yang ditemukan beberapa hari lalu.
"Kondisi jenazah dalam keadaan membusuk, identifikasi masih di upayakan oleh tim forensik karena badannya telah rusak," katanya.
Sebelumnya, polisi juga melihat adanya kemiripan pada kasus penemuan mayat dalam karung di Muara Sungai Cisekeut, Panimbang, dengan  mayat dalam karung di pinggir Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.
Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, mengatakan dilihat dari jenis karungnya juga ada kesamaan dalam dua kasus tersebut. Di samping itu,  sama seperti Pantai Karibea, Sungai Cisekeut juga langsung tersambung dengan laut. Dua mayat itu ditemukan dengan jarak sekitar 20 km.
"Kalau dari karunganya ada kemiripan. Lokasi juga tidak terlalu jauh antara yang pertama dan kedua," kata Kapolres.
Mayat lelaki di Pantai Karibea ditemukan Minggu (7/4/2019) dalam karung plastik putih. Sedang jenazah yang ditemukan di Sungai Cisekeut ditemukan pada Rabu (10/4/2019) jua terbungkus karung serupa. (haryono/yp)

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT