ADVERTISEMENT

Ini Kiat Bisnis Teuku Wisnu dan Arie Untung

Minggu, 6 Mei 2018 06:14 WIB

Share
Ini Kiat Bisnis Teuku Wisnu dan Arie Untung

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI - Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) mengadakan acara dengan tajuk Pesta Kewirausahaan yang digelar di Revo Town, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Sabtu (5/5/2018)
Selain dihadiri para pewirausaha di Kota Bekasi dan sekitarnya, acara seminar yang digagas TDA juga dihadiri oleh artis Teuku Wisnu dan juga presenter Arie Untung bersama istrinya yang belakangan ini juga aktif berwirausaha.
Artis sekaligus owner Malang Strudel, Teuku Wisnu, mengatakan bila ingin berbisnis maka itu adalah sebuah pilihan. Jika dirasa belum mampu dan belum siap, ada baiknya berbisnis bersama teman.
"Tapi kalau berpartner (bisnis) jangan memiliki keahlian yang sama, agar tidak tumpang tindih kebijakan dalam mengembangkan bisnis," kata Teuku Wisnu.
Wisnu mengambil contoh ketika ia membangun pusat oleh-oleh Malang, yaitu Malang Strudel. Di sana ia bertugas sebagai marketing yang tugasnya memasarkan produk dari produknya tersebut.
"Maka dari itu tugas saya hanya memasarkan produk yang ada di gerai Malang Strudel. Di luar marketing, adalah tugas partner," pungkasnya.
Sedangkan itu, presenter senior Arie Untung menyatakan bahwa untuk berwirausaha atau berbisnis saat ini sudah cukup mudah ditambah dengan media sosial yang beberapa tahun ini banyak digunakan untuk berbisnis.
"Berbisnis sekarang itu sangat mudah, asalkan ada kemauan," kata Arie Untung .
Arie menambahkan bahwa dengan digital marketing yang banyak digunakan saat ini akan sangat berpengaruh pada bisnis yang akan dijalankan.
Presenter senior tersebut juga mengaku sempat membantu memasarkan produk dari banyak pewirausaha yang menginginkan dirinya memasarkan produk mereka dan hal itu berhasil. "Media sosial adalah sarana paling efektif untuk memasarkan suatu produk," tandasnya. (cw1/yp)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT