ADVERTISEMENT

Jenita Janet Goyang WBP Rutan Kelas IIB Kota Depok

Sabtu, 28 April 2018 14:10 WIB

Share
Jenita Janet Goyang WBP Rutan Kelas IIB Kota Depok

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK – Jenita Janet punya pengalaman baru dalam karirnya sebagai pedangdut. Pelantun ‘Direject’ ini didapuk menghibur ribuan warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas II B Kota Depok, dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 Pemasyarakatan dan HUT ke-19 Kota Depok. "Saya senang sekali sebagai bintang tamu menghibur seluruh narapidana di Rutan Depok. Seru juga bisa membangkitkan suasana lebih meriah," kata Jenita yang ketika tampil mengenakan wig berwarna ungu muda, Sabtu (28/4/2018). Jenita mengaku, tak ada ketakutan ketika dirinya diharuskan tampil di hadapan para warga binaan. “Aku sendiri nggak takut kok. Seorang penyanyi sama saja, sama seperti kita tampil di luar sana. Bahkan orang luar belum tentu loh baik, justru kadang di luar yang anarkis,” katanya. Sementara itu, Karutan Depok Sohibur Rachman menyebutkan, bahwa gelaran acara peringatan HUT ke-54 Pemasyarakatan ke 54 dan HUT ke-19 Kota Depok ke 19, yang penuh hiburan memang dipgelar untuk menghibur warga binaan. jenita janet2Jenita janet (pakaian pink) berdampingan dengan Walikota Depok, Karutan Depok, dan Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet merayakan HUT Kota Depok ke 19 sekaligus meresmikan perpustakaan dan panggung musik. (Angga)
"Sesekali WBP perlu juga dikasih hiburan juga, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian PAS dalam memperhatikan para WBP antisipasi perbuatan tidak diinginkan,"ujar Karutan Depok, Sohibur Rachman, usai acara.
Selain itu di kesempatan merayakan HUT ke-19 Kota Depok, Sohibur juga mengundang Walikota Depok Mohamad Idris untuk meresmikan gedung taman bacaan perpustakaan yang berada di dalam tahanan Blok B. "Untuk penambahan fasilitas perpustakaan ini dapat digunakan bagi para napi WBP untuk gemar membaca. Dalam membaca buku banyak tambah pengetahuan dan menjadi pintar," tambahnya. (angga/embun)  

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT