Artis-artis Ini Pilih Habiskan Liburan Akhir Tahun di Negeri Orang
Kamis, 28 Desember 2017 09:58 WIB
Share
JAKARTA – Libur tahun baru dimanfaatkan banyak orang untuk plesiran ke luar negeri. Bebeberapa artis pun mengaku memang sudah mengosongkan jadwal jauh-jauh hari, demi bisa berlibur bersama orang tercinta. Kira-kira, siapa saja ya yang memilih negeri orang sebagai destinasi wisata di liburan Natal dan tahun baru kali ini?
  1. Jessica Iskandar
Bersama putra semata wayangnya El Barrack Alexander, dan kakaknya, Erick Iskandar, Jessica Iskandar menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Italia. Aktris yang juga presenter tersebut, terus mengabadikan kegiatannya dibenua Eropa dan membagikan kisah serunya di media sosial instagram.   Tempat wisata yang disambanginya selama di Italia adalah Boscolo Exedra Roma, Colloseum, dan Piazza di Spagna. Waaahhhh seru dan bikin iri pastinya.  
      1. Syahrini
  Bukan Syahrini namanya jika waktu liburan dihabiskan dengan biasa-biasa saja. Di akhir tahun ini, perempuan yang kerap disapa ‘Incess’ tersebut memilih Swiss sebagai negara tujuan plesirannya.   Dalam beberapa foto yang dibagikannya di akun instagram miliknya, Syahrini tampak menikmati salju tebal yang meliputi hampir seluruh wilayah tempatnya berlibur. "Entahlah semua ini terlampawww dingin," tulisnya dalam salah satu postingan Instagram Story-nya.
  1. Luna Maya
Saat ini, Luna Maya diketahui sedang berada di Las Vegas, Amerika Serikat. Entah memang sengaja memilih Negeri Paman Sam untuk berlibur, atau ada rencana lainnya ia berada di sana. Hal ini lantaran ketika bertemu dengan Uya Kuya sekeluarga, Luna diledek bahwa ia akan menikah dengan sang kekasih Rheino Barack di Las Vegas. "Ketemu calon pengantin yang mau nikah di Vegas nih,,” goda Uya.
  1. Ruben Onsu
Ruben tahun ini memboyong keluarganya selama 10 hari berlibur ke Jepang. Tahun lalu, Ruben mengajak keluarganya jalan-jalan ke Eropa. Lalu, apa alasannya Ruben memilih Jepang?"Jadi sekarang ke Jepang saja lah. Uangnya sih ada, cuma ya masa mau dihabisin buat liburan doang? Saya kan kepala keluarga. Jadi harus ada uang liburan, uang buat sehari-hari, gaji karyawan," ujarnya. (embun)  
Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -