3 Cara Nonaktifkan Pindar SPayLater jika Sudah Tidak Digunakan Kembali

Selasa 29 Apr 2025, 23:15 WIB
3 Cara Nonaktifkan Pindar SPayLater jika Sudah Tidak Digunakan Kembali (Shopee.co.id)

3 Cara Nonaktifkan Pindar SPayLater jika Sudah Tidak Digunakan Kembali (Shopee.co.id)

Seperti metode cicilan yang dapat dipilih mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Selain itu ada jangka waktu pelunasan yang dapat ditentukan sendiri.

Pengguna juga bisa menggunakan SPayLater untuk pembelian produk, pembayaran tagihan, dan bertransaksi online maupun offline.

Baca Juga: Ajukan Pindar Tanpa Khawatir Gagal dengan Tips Mudah Ini, Simak Selengkapnya

Adapun fitur "Bayar Pakai QRIS" yang memungkinkan transaksi offline di berbagai toko yang bekerja sama dengan SPayLater.

Untuk menonaktifkan SPayLater, pengguna bisa memilih untuk tidak menggunakannya sebagai metode pembayaran di Shopee.

Selain itu, pengguna bisa menghubungi layanan pelanggan Shopee untuk informasi lebih lanjut.

Berikut adalah beberapa cara menonaktifkan SPayLater:

Menonaktifkan SPayLater sebagai metode pembayaran

Buka aplikasi Shopee.

  1. Pilih menu ShopeePay di beranda aplikasi.
  2. Pilih tombol Pengaturan ShopeePay.
  3. Pilih Aplikasi/Layanan Yang Terhubung.
  4. Geser toggle Tambahkan SPayLater untuk menonaktifkan metode pembayaran SPayLater.
  5. Pilih Konfirmasi.

Baca Juga: Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman Dana di Pindar Kredivo, Cepat Cair

Menghubungi Layanan Pelanggan Shopee

Anda bisa menghubungi layanan pelanggan Shopee melalui nomor telepon (021) 8060 4253 atau email [email protected].

Sampaikan bahwa Anda ingin menonaktifkan fitur SPayLater yang ada pada akun Anda.

Baca Juga: Strategi Jitu agar Proses Pindar Disetujui Tanpa Kendala

Menghapus Akun (Pilihan Terakhir):

Berita Terkait

News Update