Komposisi tersebut mencakup 2,1 juta kursi KA Ekonomi Jarak Jauh dan 55,6 juta kursi KA Ekonomi Lokal, termasuk layanan tambahan seperti Commuter Line, KA Bandara, KA Perintis Makassar–Parepare, LRT Sumsel, dan LRT Jabodebek.
Selama masa angkutan khusus ini, total pelanggan yang dilayani KAI Group mencapai 19.034.724 orang.
Jumlah tersebut mencakup berbagai entitas layanan:
- KA Jarak Jauh & Lokal (oleh KAI): 3.097.168 pelanggan
- Commuter Line & KA Lokal (oleh KAI Commuter): 14.407.314 pelanggan
- LRT Sumsel: 220.805 pelanggan
- KAI Wisata: 12.549 pelanggan
- KA Bandara: 308.771 pelanggan
- Whoosh (KCIC): 227.297 pelanggan
- LRT Jabodebek: 751.015 pelanggan
- KA Makassar–Parepare: 9.805 pelanggan
Anne menegaskan bahwa pencapaian ini mencerminkan keberhasilan KAI Group dalam menghadirkan layanan transportasi massal yang terintegrasi, handal, dan ramah pelanggan.
"Konektivitas antar moda serta peningkatan fasilitas dan ketepatan waktu menjadi faktor utama dalam menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat selama Lebaran," tutupnya.