ADVERTISEMENT

Daftar 3 HP Gaming 2 Jutaan Cocok Untuk Mainkan Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik 2024

Selasa, 23 April 2024 17:00 WIB

Share
Daftar 3 HP Gaming 2 Jutaan Cocok Untuk Mainkan Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik 2024 (Foto: Poskota/Herdyan Anugrah Triguna)
Daftar 3 HP Gaming 2 Jutaan Cocok Untuk Mainkan Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik 2024 (Foto: Poskota/Herdyan Anugrah Triguna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut adalah daftar lima HP gaming 2 jutaan yang cocok buat bermain game penghasil saldo DANA gratis terbaik tahun 2024 ini. 

Buat kamu yang hobi bermain game tapi punya kendala karena HP yang suka lemot, sekarang tak perlu khawatir lagi. Karena ada HP Gaming 2 jutaan yang murah dan terjangkau untuk kamu beli. 

Saat ini sedang populer di kalangan anak muda game penghasil saldo DANA gratis, sebab bisa berikan kamu uang dengan mudah dan cepat hanya dengan bermain game saja. 

 

 

Namun untuk bermain game penghasil saldo DANA gratis, tentunya harus didukung dengan HP yang memiliki performa lancar. Maka dari itu, berikut adalah daftar 3 HP Gaming 2 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan untuk membeli. 

1. Infinix Note 10 Pro NFC

HP Gaming 2 jutaan yang dibekali dengan processor MediaTek Helio G95 memberikan kamu performa bermain game yang lebih seru dan realistis. 

Memiliki dua varian RAM yaitu 6/64GB dan 8/128GB dengan layar yang berukuran 6,95 inci Full HD+ yang mendukung refresh rate 90Hz. 

Baterainya juga cukup besar yaitu 5.000mAh dan dibekali dengan fitur NFC membuat HP ini layak untuk dibeli. 

2. Redmi 12

Redmi 12 adalah HP yang cocok untuk kamu beli karena harganya yang cukup murah tapi spesifikasinya tidak main-main. 

HP ini dibekali dengan procesor MediaTek Helio G88 memberikan kamu pengalaman bermain yang sangat menyenangkan ditambah layar yang berukuran 6,79 inci Full HD+. 

Kapasitas RAM HP ini yaitu 8/256GB, jadi kamu bisa mengunduh game penghasil saldo DANA gratis sebanyak-banyaknya. 

3. OPPO A76

Hadir dengan layar AMOLED 6,56 inci beresolusi Full HD+ serta refresh rate 90Hz memanjakan mata penggunanya dengan tampilan yang sangat cantik.

HP ini dibekali dengan procesor Snapdragon 680 yang didukung RAM 6GB, pastinya memberikan performa terbaik untuk kamu saat bermain game. 

Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan SuperVOOC 33W, sudah dipastikan bahwa pengisian dayanya sangat cepat dan awet baterai. 

 

 

Demikian informasi tentang daftar 3 HP gaming 2 jutaan yang cocok untuk bermain game penghasil saldo DANA gratis terbaik tahun ini. 

Hasilkan uang lebih banyak lagi sekarang tanpa khawatir HP lemot, karena 3 HP Gaming 2 jutaan tersebut bisa jadi pilihan kamu untuk membeli HP baru yang murah dengan performa terbaik.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT