ADVERTISEMENT

COBA SEKARANG! Mainkan Game Penghasil Saldo DANA Gratis Pakai HP Gaming 2 Jutaan Terbaik Tahun Ini, Cek Daftarnya!

Senin, 22 April 2024 15:08 WIB

Share
(Foto: Poskota/Herdyan Anugrah Triguna)
(Foto: Poskota/Herdyan Anugrah Triguna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kamu suka bermain game? Coba sekarang game penghasil saldo DANA gratis dan mainkan menggunakan HP Gaming 2 jutaan terbaik tahun ini.

Hasilkan uang dengan mudah menggunakan game penghasil saldo DANA gratis tanpa khawatir lemot, berikut adalah daftar HP Gaming 2 jutaan yang bisa kamu beli untuk bermain game.

Kamu suka bermain game yang menghasilkan uang? Game penghasil saldo DANA gratis adalah jawabannya, namun terkadang kamu suka mengalami kendala HP yang lemot dan baterai yang cepat habis. Solusinya kamu harus ganti dengan HP baru.

 

 

Tak perlu takut, kini ada HP Gaming 2 Jutaan yang bisa berikan kamu pengalaman yang menyenangkan dalam bermain game. Kamu jadi lebih nyaman untuk bermain game dan bisa hasilkan saldo DANA gratis lebih besar lagi. 

Berikut adalah Daftar HP Gaming 2 Jutaan terbaik tahun ini 

1. Tecno POVA 5 x Free Fire

HP Gaming 2 jutaan kali ini hadir dari brand Tecno, hadir dengan performa yang sangat mumpuni di kelasnya dibekali chipset MediaTek Helio G99. Bermain game kini tak perlu khawatir lagi masalah lemot.

POVA 5 x Free Fire didukung dengan RAM 8 GB yang cukup untuk bermain game ringan hingga berat tanpa hambatan. Baterai cukup besar yang berkapasitas 6.000mAh sehingga awet untuk bermain game seharian. 

Harga 2,259.000 - 3.199.000

 

 

2. Redmi Note 13 4G

Berikutnya adalah Redmi Note 13 4G, HP Gaming 2 jutaan dari Xiaomi. Miliki segudang fitur yang cukup bagus di kelasnya. HP ini disokong dengan processor Snapdragon 685 yang didukung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. 

Layar Redmi Note 13 4G sudah dibekali dengan AMOLED dengan ukuran 6.67 inci Full HD Plus dan refresh rate hingga 120 Hz. 

Daya tahan baterai ini berkapasitas 5.000mAH, cocok buat kamu mainkan game penghasil saldo DANA seharian tanpa khawatir baterai habis. 

Harga 2,749.000

3. Infinix Note 30

Rekomendasi terakhir yaitu Infinix Note 30, HP Gaming 2 jutaan terbaik untuk bermain game penghasil saldo DANA gratis. 

HP ini dibekali processor MediaTek Helio G99 yang unggul di kelasnya dan menjadi sumber tenaga utama dari Infinix Note 30.Disokong dengan RAM 8 GB yang bisa diperluas hingga 8GB melalui fitur Extended RAM menyokong kinerjanya agar semakin mumpuni. 

Sementara untuk kapasitas internalnya mencapai 256 GB serta ada slot tambahan untuk kartu SD hingga 2TB.

 

 

Harga Rp2.068.000 

Itulah daftar HP Gaming 2 jutaan yang siap temani kamu untuk mendapatkan uang lewat game penghasil saldo DANA gratis. 

Tak ada lagi alasan HP lemot, buruan pilih sekarang dan tentukan HP yang sesuai dengan budget kamu. 

Hasilkan uang jadi lebih nyaman dan seru menggunakan HP Gaming 2 jutaan yang murah dengan performa yang cukup di kelasnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT