ADVERTISEMENT

Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor, Bima Arya Siap Bantu Transisi Kepimpinan 

Minggu, 21 April 2024 08:38 WIB

Share
Bima Arya Sugiarto (Panca Aji)
Bima Arya Sugiarto (Panca Aji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim resmi berakhir pada Sabtu, 20 April 2024 kemarin.

Berakhirnya jabatan Bima Arya tersebut  ditandai dengan resmi dilantiknya Hery Antasari sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor.

Hery sendiri awalnya menduduki kursi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat.

Hery Antasari resmi dilantik menjadi Penjabat Pj Wali Kota Bogor menggantikan Bima Arya di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu.

 

Pascapelantikan, mantan Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan siap membantu Hery Antasari dalam masa transisi atau peralihan kepemimpinan.

“Saya tadi langsung siap meluangkan waktu, tadi juga pak Pj langsung sudah menyampaikan keinginan untuk segera diskusi, saya rasa itu penting gitu ya. Mungkin bahkan sore ini kita langsung sama-sama untuk membicarakan hal-hal yang sangat penting terkait dengan transisi,” kata Bima, Minggu, 21 April 2024.

Bima menyebut, Hery Antasari kemungkinan besar telah memahami kondisi dan situasi di Kota Bogor, terlebih informasi tentang Kota penyangga ini dapat diakses seluruhnya melalui informasi publik.

“Ya saya kira pa PJ sudah paham, segala sesuatu informasi tentang Bogor sudah bisa di ketahui diakses oleh publik. Tapi, nanti tentu ibu sekda dan para dinas-dinas juga akan melaporkan itu,” jelasnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT