ADVERTISEMENT

RESMI DIBUKA! Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66 dan Raih Saldo DANA Gratis Rp700.000

Jumat, 19 April 2024 14:43 WIB

Share
Kartu Prakerja gelombang 66 resmi dibuka, raih saldo DANA gratis Rp700.000. (Screenshot/Aplikasi DANA)
Kartu Prakerja gelombang 66 resmi dibuka, raih saldo DANA gratis Rp700.000. (Screenshot/Aplikasi DANA)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 66 dan meraih saldo DANA gratis Rp700.000 ribu dalam artikel ini. 

Kartu Prakerja gelombang 66 telah resmi dibuka hari ini, 19 April 2024. Para peserta program ini pun, akan mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp700.000.

Ya, saldo DANA gratis Rp700.000 ini bisa didapatkan u tuk para peserta yang lolos pendaftaran, serta melakukan rangkaian pelatihan dan pengisian survei. 

Saldo DANA gratis Rp700.000 dari Kartu Prakerja gelombang 66 tersebut, akan langsung ditransfer ke dompet elektronik peserta. 

Tentunya, dengan hadirnya Kartu Prakerja gelombang 66 dari pemerintah, dapat membantu masyarakat mengasah potensi diri sebelum memasuki dunia pekerjaan. 

Masyarakat juga dapat meriah keuntungan dengan adanya saldo DANA gratis Rp700.000, sehingga tak perlu menggunakan aplikasi penghasil uang lagi. 

Bagi kamu mau mendapatkan saldo DANA gratis Rp700.000 dari Kartu Prakerja gelombang 66, berikut syarat pendaftarannya yang dibuka hari ini. 

Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66 

  • Belum pernah menjadi Penerima Program Kartu Prakerja. 
  • WNI berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 64 tahun.
  • Tidak sedang menempuh pendidikan formal.
  • Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.
  • Bukan Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD.
  • Maksimal 2 NIK dalam 1 KK yang menjadi Penerima Program Kartu Prakerja.

Cara mendapatkan saldo DANA Rp700.000 di Kartu Prakerja Gelombang 66

1. Daftar

Buat akun Prakerja dengan data diri kamu. Siapkan e-mail, NIK, nomor KK, nomor HP yang masih aktif dan selesaikan tes kemampuan dasar untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

2. Gabung Gelombang

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT