ADVERTISEMENT

Toyota New Rush GR Sport Hadir dengan Pembaruan Warna Hitam yang Sporty

Selasa, 2 April 2024 08:13 WIB

Share
Toyota New Rush GR Sport Hadir dengan Pembaruan Warna Hitam yang Sporty (Foto: toyota.astra.co.id)
Toyota New Rush GR Sport Hadir dengan Pembaruan Warna Hitam yang Sporty (Foto: toyota.astra.co.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menghadirkan penyegaran pada New Rush GR Sport yang memberikan kesan lebih sporty dan tangguh dengan sentuhan hitam di beberapa bagian.

"Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” ujar Henry Tanoto selaku Wakil Presiden Direktur PT TAM dalam pernyataan resminya.

Perubahan signifikan terlihat di bagian depan, dengan Black Glossy Front Grille Ornament dan New Design Black Glossy Front Bumper Spoiler, memberikan tampilan yang lebih segar dan tangguh.

Toyota juga bertujuan untuk menguatkan semangat inti merek GR melalui penyelarasan beberapa elemen dengan sentuhan warna hitam yang memancarkan kesan sporty dan elegan.

Warna hitam menghiasi bagian luar dengan Black Outer Mirror dan Black Door Handle, sementara emblem Dual VVT-i digantikan oleh Black Glossy Overfender, menambah kesan gagah dan melindungi sepatbor.

Perubahan desain terlihat pada Black Glossy Side Body Moulding yang ditempatkan lebih rendah di pintu, bersama dengan Two-tone Alloy Wheel yang baru.

Bagian belakang diberi sentuhan Black Glossy Upper Door Garnish yang menegaskan nuansa sporty, serta New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler yang memberikan kesan tubuh yang kuat.

Di dalam kabin New Rush GR Sport, nuansa premium dan nyaman dihadirkan melalui Black Interior Color, layar audio 9 inci dengan GR logo, dan panel interior berbahan soft pad hitam.

GR Steering Wheel dan GR Headrest Cover tetap hadir untuk mempertahankan aura sporty, sementara Portable Tire Inflator (12 V) kini tersedia untuk kenyamanan pengemudi.

Empat pilihan model New Rush, yakni New Rush 1.5 G MT, New Rush 1.5 G AT, New Rush 1.5 GR Sport MT, dan New Rush 1.5 GR Sport AT tersedia dengan harga mulai dari Rp284.400.000 hingga Rp310.450.000 on the road (OTR) Jakarta.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT