ADVERTISEMENT

Sempat Dikepung Warga, Terduga Pelaku Penusukan Pedagang Baju di Kelapa Dua-Tangerang, Menyerahkan Diri

Senin, 1 April 2024 21:09 WIB

Share
Mobil terduga pelaku rusak diamuk warga. (Foto/Veronica)
Mobil terduga pelaku rusak diamuk warga. (Foto/Veronica)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Terduga pelaku penusukan pada seorang pedagang baju Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang akhirnya menyerahkan diri.

Terduga pelaku yang diketahui berjenis kelamin wanita ini sempat melarikan diri dari lokasi penusukan. 

Namun, langkahnya terhenti setelah warga berhasil mengamankan pelaku.

Wanita tersebut diamankan di Jalan Dipati Ukur, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, oleh warga setelah sebelumnya terlibat aksi kejar-kejaran dengan warga.

Ketua RW 11, Achmad Syehu mengatakan, berdasarkan laporan warga, pelaku ditangkap di lokasi yang tidak jauh rumah kerabatnya. 

"Betul, diamanin disini, tadi saya dapat laporan dari warga. Namun, koordinasi terakhir saya dengan pihak keamanan Jatiuwung, pelaku ini nyerahin diri ke petugas lalu ditindak lanjuti dan akan diserahkan ke Polsek Kelapa Dua," katanya, Senin 1 April 2024. 

Diketahui, pelaku bukan warga setempat, dimana ia datang ke kawasan Jatiuwung itu untuk menuju rumah kerabatnya. 

"Bukan warga sini, dia disini punya usaha saja, aset kontrakan beberapa pintu. Kalau beberapa waktu sebelum kejadian, saya atau pihak RT tidak tahu soal keberadaan dia ada di rumah kerabatnya apa engga. Saya sama ketua lingkungan disini cuma tau saat kejadian pembunuhan ini saja, dia kesini, terus ramai kasus itu," ungkapnya. 

Diketahui, terduga pelaku melakukan penusukan kepada korbannya berinisial R. Yang mana, setelah melakukan penusukan, pelaku berusaha melarikan diri menggunakan mobil berwarna putih. (Veronica Prasetio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT