ADVERTISEMENT

bank bjb Luncurkan Promo 'Kejutan Tandamata' dengan Hadiah Menarik untuk Nasabah

Senin, 25 Maret 2024 23:00 WIB

Share
bank bjb
bank bjb

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - bank bjb senantiasa memberikan berbagai promo menarik bagi nasabah. Paling anyar, bank bjb menghadirkan program promosi 'Kejutan Tandamata'. Program ini menawarkan hadiah pasti dan kesempatan untuk memenangkan hadiah tambahan kepada nasabah yang melakukan penempatan dana dengan jangka waktu tertentu sesuai ketentuan program.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, program tersebut dihadirkan dalam rangka memberikan layanan yang maksimal bagi nasabah. bank bjb menghadirkan program promosi ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabahnya. 

“Program 'Kejutan Tandamata' dirancang untuk memberikan pengalaman yang memuaskan serta memberikan keuntungan yang berarti bagi para nasabah,” ucap Widi

Adapun produk yang diikutsertakan dalam program ini adalah Tabungan bjb Tandamata dengan jenis account tertentu. Nasabah yang ingin mengikuti program ini dapat memanfaatkan produk tabungan tersebut untuk menikmati beragam keuntungan yang ditawarkan. 

Syaratnya juga cukup mudah. Minimal penempatan pada program ini sebesar Rp100.000.000,- (seratus juta rupiah) dan penempatan selanjutnya setiap kelipatan Rp50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Adapun jangka waktu penempatan adalah 3 (tiga) bulan. Dana yang ditempatkan merupakan fresh fund/dana baru, bukan berasal dari rekening bank bjb yang lain. 

Kemudian, dana yang dapat dikategorikan sebagai dana baru/fresh fund terhitung 7 (tujuh) hari kalender sejak dana masuk ke rekening bank bjb dari bank lain. Dana pencairan DPLK perorangan serta pencairan kredit dapat diikutsertakan terbatas pada Kredit Konsumer, Kredit Ritel, Kredit KPR & KKB. Dana wajib masuk dan didaftarkan kepesertaan program secara bersama - sama pada hari yang sama.

bank bjb akan memastikan dana yang diikutsertakan pada program ini adalah dana fresh fund/dana baru, bukan berasal dari rekening bank bjb yang lain dengan melakukan history tracking atas transaksi pada rekening nasabah tersebut sebelum melakukan pendaftaran program.

Disampaikan Widi, hadiah-hadiah menarik dalam program ini terbagi menjadi hadiah pasti dalam bentuk cashback melalui rekening sumber dana nasabah dan hadiah undian dalam bentuk barang yang telah disepakati. Besar nilai hadiah didasarkan pada tiering penempatan dana dan jangka waktu yang telah ditetapkan.

Tidak hanya hadiah-hadiah yang menggiurkan, bank bjb juga menawarkan syarat dan ketentuan yang jelas serta memudahkan bagi para peserta program. Setiap kelompok peserta terdiri dari 10 orang dengan nominal penempatan dan jangka waktu yang sama, sehingga memberikan kesempatan yang sama bagi semua peserta.

Selama periode program berlangsung, nasabah tidak perlu khawatir mengenai biaya administrasi tabungan atau saldo minimum, karena rekening tabungan yang diikutsertakan dalam program tidak dikenakan biaya tersebut.    

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT