ADVERTISEMENT

bank bjb Raih Great Place to Work

Kamis, 7 Maret 2024 18:54 WIB

Share
bjb. ist
bjb. ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan human capital management, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) baru saja resmi mendapatkan sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute.

GPTW Institute adalah lembaga asal Amerika Serikat yang telah berdiri sejak 1992 dan telah melakukan survey kepada lebih dari 100 juta responden di 49 negara di dunia.

bank bjb menjadi BUMD dan Perbankan pertama yang mendapatkan sertifikasi internasional ini di Indonesia. Sertifikasi yang berlaku sejak Januari 2024 tersebut diberikan kepada bank bjb atas dasar mendapatkan nilai di atas rata-rata industri dengan hasil yang memuaskan, Great People bank bjb menyatakan bahwa bank bjb adalah a great place to work, tempat kerja yang menyenangkan dan merupakan pekerjaan yang dicita-citakan oleh para pencari kerja.

Yuddy Renaldi, Direktur Utama bank bjb, secara antusias menyambut penerimaan sertifikasi terbaru sebagai pencapaian positif.

Yuddy mangatakan bahwa sertifikasi ini merupakan bukti nyata pengakuan terhadap komitmen bank bjb dalam menjaga standar tinggi melalui enhancement berkelanjutan.

Dalam pandangannya, sertifikasi ini memperkuat dedikasi bank untuk mempertahankan posisinya sebagai entitas perbankan terkemuka. Pernyataan ini mencerminkan komitmen bank bjb dalam menjaga kualitas layanan dan menegaskan eksistensinya sebagai pelaku utama dalam industri perbankan.

Yuddy Renaldi juga menambahkan bahwa sertifikasi tersebut bukan sekadar pencapaian, melainkan juga sebagai alat ukur yang kritis dalam memperbaiki dan meningkatkan pengalaman kerja karyawan di bank bjb.

Proses untuk mendapatkan sertifikasi ini telah menjadi sarana pembelajaran yang berharga bagi bank bjb, memberikan wawasan tentang area yang memerlukan peningkatan. Dengan semangat untuk berinovasi dan berkembang, menegaskan komitmennya untuk terus melakukan perbaikan.

Tujuannya adalah agar bank bjb tidak hanya dikenal sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang unggul, tetapi juga sebagai lembaga perbankan yang menjadi destinasi utama bagi para pencari kerja yang menginginkan lingkungan kerja yang berkualitas dan membangun karir yang berarti.

Sebelumnya, pada Januari 2024, GPTW institute melakukan survey kepada 5000 Great People bank bjb. Adapun metode yang digunakan dalam survey adalah Trust Index Survey yang terdiri dari Credibility (kredibilitas manajemen dan organisasi), Fairness (praktik keadilan dalam kebijakan organisasi), Respect (perasaan dihargai dan dihormati di lingkungan kerja), Camaraderie (hubungan yg harmonis dan interaksi sosial di lingkungan kerja), serta Pride (perasaan bangga atas pekerjaan dan organisasi).

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT