ADVERTISEMENT

Terobos Perlintasan Kereta Bulak Kapal Bekasi, 2 Mobil Tertabrak KA Airlangga

Sabtu, 23 Maret 2024 17:02 WIB

Share
Ilustrasi kereta.
Ilustrasi kereta.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak dua unit mobil tertabrak Kereta Api (KA) Airlangga jurusan Jakarta-Surabaya di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Bekasi Timur. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi mengatakan, tertabraknya 2 unit mobil tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB.

Dua mobil pribadi yang tertabrak tersebut adalah Toyota Calya dengan nomor polisi B 2833 FFD dan Nissan Teana B 1578 KBN. 

Suwandi menyebut, kejadian tersebut bermula pada saat KA Airlangga sedang melintas di perlintasan jarak jauh Bulak Kapal. Di waktu yang bersamaan datang pula dua mobil dari arah yang berbeda.

"(KA sedang melintas) dalam waktu yang bersamaan datang mobil sedan Nissan datang dari arah Bulak Kapal menuju Perum 3. Dari arah berlawanan datang juga Toyota Calya, sehingga yang tertabrak dulu itu Nissan terpental ke arah timur, dan menghantam yang terparkir di situ," kata Suwandi dikonfirmasi, Sabtu, 23 Maret 2024.

Tak berbeda dengan mobil Nissan, mobil Calya yang datang dari arah berlawanan juga ikut tertabrak KA Airlangga tersebut.

"Dalam waktu yang bersamaan juga menabrak Calya yang berlawanan itu, terus kerugian materi sedan Nissan rusak parah depan belakang, Calya rusak bagian depan," paparnya.

Bahkan, menurut Suwandi, baik pengendara maupun penumpang tak sempat keluar dari dalam mobil.

"Menurut ceritanya gak sempat karena udah dekat sekali, saat ini masih didalami," terangnya.

Setelah kejadian tersebut, dilakukan proses evakuasi dengan menggunakan mobil derek dengan waktu penanganan hingga dua jam.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT