ADVERTISEMENT

Gelar Pesta Miras, 31 Pelajar di Ciawi Bogor Diamankan Polisi

Sabtu, 23 Maret 2024 19:32 WIB

Share
Ilustrasi miras yang dikonsumsi pelajar. (Pixabay.com)
Ilustrasi miras yang dikonsumsi pelajar. (Pixabay.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Puluhan remaja berseragam sekolah menggelar pesta minuman keras (miras) di lapangan bola Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Ciawi Kompol, Agus Hidayat mengatakan pesta miras ini digelar oleh muda-mudi berseragam sekolah pada Jumat, 22 Maret 2024. sekitar pukul 21.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat pihak kepolisian mendapat aduan masyarakat terkait puluhan remaja berseragam putih abu yang masih berada di luar jam sekolah.

Agus menuturkan, saat petugas tiba di lapangan bola Desa Citapen, sekelompok muda-mudi tengah asyik menikmati minuman keras.

"Tanpa menunggu lama, petugas segera mengambil tindakan, melakukan pengecekan dan mengamankan barang bukti berupa minuman keras," kata Agus melalui keterangannya pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Sedikitnya, ada 31 pelajar yang diamankan pihak kepolisian. Mereka berasal dari Bogor, Tangerang Selatan, dan wilayah sekitarnya.

"Selain itu, sejumlah kendaraan bermotor yang diduga digunakan untuk kegiatan tersebut juga turut diamankan sebagai barang bukti miras oplosan," paparnya.

Menurut Agus, tindakan ini diambil sebagai upaya pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

"Kami akan terus melakukan patroli dan tindakan tegas terhadap pelanggaran kamtibmas, termasuk penyalahgunaan minuman keras oleh anak-anak di bawah umur," ujarnya.

Saat ini, para pelaku masih dalam proses pendataan,  pihak kepolisian pun bakal memberikan pengarahan terhadap para muda-mudi ini agar tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum. (Panca Aji)

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT