ADVERTISEMENT

Relawan Jokowi Minta Pemerintahan Selanjutnya Teruskan Pembangunan: Demi Pemerataan

Kamis, 21 Maret 2024 19:37 WIB

Share
Relawan Jokowi dan Eksponen 66 yang tergabung dalam Seknas Indonesia Maju. (Ist)
Relawan Jokowi dan Eksponen 66 yang tergabung dalam Seknas Indonesia Maju. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah relawan Jokowi dan eksponen 66 yang tergabung dalam Seknas Indonesia Maju berharap pemerintahan selanjutnya bisa melanjutkan pembangunan yang telah berjalan.

Ketua Umum DPP Seknas Indonesia Maju, Tongam Tobing mengatakan, hal itu perlu dilakukan demi kepentingan bangsa dalam segi keadilan dan pemerataan.

"Kami berharap pemerintahan yang akan datang dapat terus melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah dilakukan di era Presiden Joko Widodo, demi kepentingan bangsa dalam keadilan dan pemerataan," katanya kepada wartawan, Kamis, 21 Maret 2024.

Seknas Indonesia Maju juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk dapat memberi dukungan kepada pemerintahan saat ini maupun yang akan datang, demi kepentingan bangsa dan negara.

Tongam menilai masalah bangsa ini bisa diselesaikan dengan cara saling menguatkan satu sama lain dan menjawab tantangan kedepan.

"Masalah bangsa ini bukan karena Pilpres atau Pileg, tapi bagaimana menjawab tantangan yang ada sehingga bisa menghadirkan kesejahteraan kepada rakyat," jelasnya.

Sekretaris Jenderal Seknas Indonesia Maju Rimhot Turnip mengatakan, dalam menyikapi hasil Pilpres maupun Pileg perlu kedewasaan. Dengan begitu, bangsa ini akan berjalan baik kedepan.

"Pergantian pimpinan merupakan transisi menuju Indonesia Emas di 2045. Pak Prabowo memiliki strong leader untuk melakukan transisi tersebut," imbuh Rimhot.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah resmi menetapkan pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai pemenang dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Penetapan itu usai KPU RI menggelar agenda penetapan pemilihan umum (pemilu) 2024 setelah rapat pleno terbuka hasil perhitungan suara Nasional di 38 Provinsi se-Indonesia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT