ADVERTISEMENT

Bocoran Sinopsis Cinta Tanpa Karena 16 Maret 2024: Wibowo Minta Anggun Segera Menikah dengan Ghani

Sabtu, 16 Maret 2024 08:50 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 16 Maret 2024 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 16 Maret 2024 (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 16 Maret 2024 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 16 Maret 2024 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Dipta dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 16 Maret 2024.

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena akan semakin menarik sebab mengisahkan tentang Anggun yang kesal melihat keromantisan pasangan Dipta dan Nuna. Kendati demikian, ia tak kapok dan menyerah untuk merebut Dipta.

Anggun tidak bisa menahan rasa kesalnya kala melihat Dipta yang bersikap romantis kepada Nuna. Kemesraan keduanya sukses membuat ia dongkol setengah mati.

Karena hal tersebut pula, rasa benci Anggun kepada Nuna kian bertambah. Ia pun semakin gencar dengan keinginannya membuat Nuna menderita bahkan dengan cara menggugurkan kandungannya sekalipun.

Meski begitu, usaha Anggun selama ini selalu saja gagal. Walaupun Anggun berusaha kembali menyusun rencana jahat untuk Nuna, namun ia tetap tidak berhasil melakukannya.

Adapun di sisi lain, kehamilan Anggun membuat perutnya tampak semakin membesar. Wibowo yang melihatnya pun khawatir sebab tidak ada sosok ayah untuk anak Anggun.

Diam-diam Wibowo juga menaruh curiga bahwa Ghani sebenarnya adalah ayah kandung dari bayi dikandungannya Anggun. Prasangka itu pula yang akhirnya membawa Wibowo pada keputusan untuk menikahkan Anggun dengan Ghani.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT