ADVERTISEMENT

Detik-Detik Satu Keluarga Bunuh Diri Lompat dari Lantai 22 Apartemen Penjaringan Jakut

Minggu, 10 Maret 2024 11:56 WIB

Share
Ilustrasi bunuh diri terjun dari lantai gedung. (Poskota)
Ilustrasi bunuh diri terjun dari lantai gedung. (Poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Detik-detik satu keluarga bunuh diri dengan melompat dari roof toop Apartemen Teluk Intan Tower Topes, Penjaringan, Jakarta Utara, sempat terekam kamera CCTV.

Dilansir Poskota.co.id dari Instagram @infonegri, rekaman CCTV apartemen memperlihatkan para korban berjalan diduga menuju roof toop di lantai 22 apartemen.

Dua perempuan dan dua laki- laki tampak memasuki pintu kecil pada Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 16.04 WIB. Laki-laki berbadan gemuk terlihat merangkul dua tas, sedangkan wanita berambut panjang bertopi hitam mengendong tas.

Setelah itu, terekam detik-detik korban terjatuh ke area parkir mobil.

Anggota Polsek Metro Penjaringan masih menyelidiki motif satu keluarga terdiri dari empat orang diduga bunuh diri dengan terjun dari Apartemen Teluk Intan Tower Topes pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan pihaknya masih belum bisa menentukan motif sekeluarga lompat dari lantai roof toop apartemen.

"Untuk motif membuat satu keluarga ini bunuh diri masih kita selidiki," ujar Agus kepada wartawan dalam keteranganya pada Minggu, 10 Maret 2024.

Agus menuturkan, pihaknya sedang memeriksa saksi-saksi seperti petugas keamanan, keluarga korban, dan lainnya. Selain itu, mereka mendalami jejak digital dengan membuka perangkat hp milik korban termasuk identitas kendaraan.

"Anggota telah menghubungi orang terdekat dari korban untuk menelusuri motif kejadian ini," katanya.

Sebelumnya, keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan dua anaknya terjatuh dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT