ADVERTISEMENT

Jakarta Lebaran Fair 2024 Bakal Hadir di JIEXPO Kemayoran, Catat Lokasi dan Jadwalnya!

Kamis, 7 Maret 2024 18:14 WIB

Share
Buruan sisipkan uang kamu untuk belanja di Lebaran Fair 2024 (ist)
Buruan sisipkan uang kamu untuk belanja di Lebaran Fair 2024 (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Memasuki bulan suci Ramadhan mulai banyak event-event yang dipastikan bakal hadir saat atau sesudah bulan Puasa. Salah satunya adalah Jakarta Lebaran Fair 2024.

Event ini segera berlangsung pada 3-21 April 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan sekaligus Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Ayo semarakan bulan Ramadhan dan libur lebaran di Jakarta Fair 2024. Catat tanggalnya!,” tulis Instagram @jiexpo_id dalam salah satu unggahannya.

Beragam produk kebutuhan sehari-sehari tersedia di Jakarta Lebaran Fair 2024 sesuai yang diinginkan. Ratusan gerai dari berbagai produk akan membanjiri kawasan JIEXPO Kemayoran.

“Wah udah pasti bakal meriah banget, so jangan sampai skip main ke Jakarta Lebaran Fair. Pantau terus update terbarunya di @jktlebaranfair san TikTok @jakartalebaranfair,” tulis Instagram @jiexpo_id.

Jakarta Lebaran Fair 2024 akan mengadakan diskon besar besaran dari berbagai brand mulai dari produk fashion, sepatu, kecantikan, gadget dan produk elektonik, hampers lebaran, hingga kue leburan otomotif. 

Selain itu, ada pula konser musik dan berbagai gerai makanan untuk buka puasa. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait musisi yang siap manggung di pagelaran megah ini.

“Sebentar lagi kita seru-seruan bareng di Jakarta Lebaran Fair 2024! Semua yang kamu butuhin bakal ada di sini,” ujar penyelenggara dalam Instagram.

Beberapa tenant yang sudah dipastikan hadir di Lebaran Fair 2024 ini di antaranya adalah Erafone, Numan, Sharp, Camille, Elite, Comforta, The Body Shop, Y.O.U, Mayora, Glico, Aice dan masih banyak lagi.

“Wajib banget buat siapin budget buat nanti belanja ke sini, karena bakal serba ada dan lengkap!” seru penyelenggara.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT