ADVERTISEMENT

Disperindag Tangerang Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah Jelang Bulan Ramadhan

Rabu, 6 Maret 2024 08:57 WIB

Share
Kegiatan bazar murah di Kabupaten Tangerang.(Istimewa)
Kegiatan bazar murah di Kabupaten Tangerang.(Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang menyiapkan 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat.

Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang, Resmiyati Marningsih, mengatakan, ribuan paket sembako yang berisikan gula pasir, tepung terigu, dan minyak goreng dijual kepada masyarakat dengan harga di bawah pasaran.

"Kami telah menyiapkan sebanyak 1.000 paket sembako murah yang berisi gula pasir 2 kg, tepung terigu 2 kg, minyak goreng 2 liter seharga Rp49.000 dengan subsidi dari pemerintah sebesar Rp45.000," kata Resmiyati pada Rabu, 6 Maret 2024.

Ia mengatakan, bazar sembako murah ini digelar sebagai upaya pengendalian inflasi di Kabupaten Tangerang menjelang Bulan Ramadhan 2024.

"Saya harap bazar ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya," ungkapnya.

Tak hanya sembako murah, kegiatan bazar murah tersebut juga turut menyediakan total 2 ton beras murah berukuran 5 kg. Beras SPHP tersebut dijual seharga Rp53.000 kepada masyarakat.

Di tempat yang sama, Camat Kronjo, Tibi menyambut positif kegiatan bazar sembako murah tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, terlebih menjelang Bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, kegiatan bazar sembako murah ini sangat membantu masyarakat, karna masyarakat juga terlihat antusias, terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan. Mudah-mudahan bahan pangan yang dijual murah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," ungkapnya.(Veronica Prasetio)

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT