ADVERTISEMENT

Inter Milan vs Genoa 2-1, il Biscone Berhasil Menang atas l Rossoblu

Selasa, 5 Maret 2024 09:31 WIB

Share
Inter Milan vs Genoa 2-1, il Biscone Berhasil Menang atas l Rossoblu. Foto: Instagram/@inter
Inter Milan vs Genoa 2-1, il Biscone Berhasil Menang atas l Rossoblu. Foto: Instagram/@inter

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Genoa dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A 2023/2024 giornata 27 yang digelar di Giuseppe Meazza, pada Selasa (5/3/2024) dini hari WIB.

Dua gol yang dicetak oleh Inter Milan masing-masing berasal dari Kristjan Asllani dan Alexis Sanchez melalui eksekusi penalti. Sedangkan, Genoa berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol yang dicetak oleh Johan Vasquez.

Dengan hasil ini, Inter Milan semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen dengan mengumpulkan 72 poin, unggul 15 poin dari pesaing terdekat. Di sisi lain, Genoa menempati peringkat 12 dengan perolehan 33 poin. 

Jalan Pertandingan Inter Milan vs Genoa 

Pertandingan dimulai dengan seimbang sejak awal babak pertama, di mana baik Inter maupun Genoa berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya, namun belum ada gol yang tercipta dari kedua belah pihak.

Inter berhasil membuka keunggulan pada menit ke-30 melalui gol yang dicetak oleh Asllani. Dengan umpan dari Alexis Sanchez, Asllani berhasil melepaskan tembakan yang berhasil mengalahkan Josep Martinez.

Hanya lima menit setelah gol tersebut, VAR memberikan penalti kepada Inter setelah menganggap Morten Frendrup melakukan pelanggaran terhadap Nicolo Barella di kotak penalti. Alexis, yang menjadi eksekutor, berhasil menambah keunggulan Inter menjadi 2-0.

Genoa kembali ke lapangan dengan bermain lebih agresif setelah turun minum. Akibatnya, Vasquez berhasil mencetak gol untuk timnya pada menit ke-54 dengan tembakan voli first time memanfaatkan bola rebound.

Inter menjawab dengan meningkatkan tekanan serangan mereka. Meskipun mendapat sejumlah peluang bagus, mereka masih kesulitan dalam menyelesaikan peluang menjadi gol.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu pertandingan, dan skor akhir tetap 2-1 untuk kemenangan Inter. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT