ADVERTISEMENT

Inter Milan vs Atletico Madrid 1-0, il Biscone Menang Tipis Atas Los Colchoneros

Rabu, 21 Februari 2024 08:10 WIB

Share
Inter Milan vs Atletico Madrid 1-0, il Biscone Menang Tipis Atas Los Colchoneros. Foto: Instagram/@inter
Inter Milan vs Atletico Madrid 1-0, il Biscone Menang Tipis Atas Los Colchoneros. Foto: Instagram/@inter

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Inter Milan menunjukkan performa yang kuat dalam meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid. Pertandingan berlangsung dengan ketat, di mana skuad yang dilatih oleh Simone Inzaghi harus bekerja keras untuk menembus pertahanan lawan.

Pada Rabu (21/2/2024), Inter bertarung melawan Atletico Madrid di Giuseppe Meazza dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi dan berimbang, di mana kedua tim memiliki peluang yang sebanding.

Walaupun begitu, Inter layak mendapat pujian karena mereka bermain dengan lebih agresif. Atletico mencoba menyerang, namun hingga akhir 90 menit pertandingan, mereka tidak satu pun menciptakan tembakan yang mengarah ke gawang.

Walaupun melakukan serangan sejak awal pertandingan, Inter Milan baru berhasil mencetak gol melalui aksi Marko Arnautovic pada menit ke-79. Atletico Madrid tidak mampu memberikan perlawanan yang signifikan dalam sisa pertandingan.

Kemenangan ini akan menjadi modal berharga bagi Inter Milan ketika mereka berkunjung ke markas Atletico Madrid dalam leg kedua, yang akan berlangsung dua pekan mendatang. 

Jalan Pertandingan Inter Milan vs Atletico Madrid

Pertandingan dimulai dengan tempo yang sedang, dengan kedua tim bermain dengan hati-hati. Tidak banyak peluang yang tercipta dalam 15 menit pertama, meskipun keduanya menunjukkan ancaman.

Pada menit ke-18, Inter mendapat peluang yang terbuka. Lautaro Martinez berhasil membongkar pertahanan lawan, kemudian De Vrij mengoper bola dan melihat posisi Thuram yang terbuka, tetapi bola operannya berhasil dihentikan oleh Witsel.

Baru pada menit ke-36 terjadi tembakan tepat sasaran pertama dari Inter. Barella melakukan umpan silang dari sisi kanan, dan Lautaro muncul di antara bek lawan untuk menyundul bola. Namun, usahanya masih bisa dihalau oleh Oblak.

Inter terus menciptakan peluang hingga akhir babak pertama. Pada menit ke-39, Lautaro melepaskan tembakan first-time, tetapi masih bisa diblokir oleh Witsel. Pada menit ke-43, Thuram mendapat kesempatan untuk menembak, tetapi bola langsung mengarah ke arah Oblak.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT