ADVERTISEMENT

Festival Musik ‘Sabiphoria’ Bakal Tour ke Jakarta, Bawa Penonton Nostalgia ke Tahun 2000-2010an

Selasa, 5 Maret 2024 15:22 WIB

Share
Konser ‘Sabiphoria’ bakal meriahkan Jakarta pada awal Mei 2024 (ist)
Konser ‘Sabiphoria’ bakal meriahkan Jakarta pada awal Mei 2024 (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak informasi terkait festival musik ‘Sabiphoria Festival’ berikut ini yang bakal tour ke Jakarta berikut ini.

Sabiphoria Festival siap digelar selama tiga hari, telatnya pada 3-5 Mei 2024 di Gambur Expo, Jakarta Pusat. Acara ini dijamin berlangsung meriah dengan penampilan dari sederet musisi papan atas.

“Tanggal 3, 4, dan 5 Mei nantinakan #HariHoreHore di Jakarta! Minsab cuma mau nginget Sobat Sabi untuk melakukan persiapan lari dari hiruk pikuk yang ada di kota Jakarta dan ber HoreHore bareng Minsab!” tulis akun Instagram @sabiphoriafest.

Pagelaran musik ini menghadirkan sederet musisi yang nge-hits mulai dari tahun 2000-2010an. Wah, peterbayang pastinya bakal se-nostalgia apa penonton saat disuguhkan musisi era tersebut.

Kendati demikan, beberapa musisi yang viral beberapa tahun belakangan ini juga dipastikan tampil di panggung Sabiphoria Jakarta.

“@sabiphoriafest siap membawa kalian para Sobat Sabi kembali bernostalgia menuju musik era 2000-an!” tulis @sabiphoriafest dalam salah satu unggahan di Instagramnya.

Biar tambah epik, konser wajib banget dimeriahkan oleh pecinta musik FTV karena sederet band yang lagunya kerap menjadi backsound program tv tersebut, siap menghibur kamu di konser musik ini.

Tiket konser Sabiphoria dapat dibeli dengan cara langsung japri DM Instagram @sabiphoriafest. Harga tiketnya variatif, sesuai kategori yang tersedia yakni sekitar Rp175.000-225.000 untuk kategori presale. 

Lantas, saiapa saja yang bakal tampil di atas panggung Sabiphoria di Jakarta? Simak selengkapnya berikut ini.

Line Up Fase Pertama Sabiphoria

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT