ADVERTISEMENT

BNNP NTT Cokok 3 Orang Terkait Narkoba, Salah Satunya Anggota DPRD

Kamis, 29 Februari 2024 15:06 WIB

Share
Ilustrasi Narkoba. (ist)
Ilustrasi Narkoba. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Timur menangkap seorang anggota DPRD Nusa Tenggara Timur, Rocky Winaryo terkait dugaan kasus narkoba jenis sabu.

Kepala BNNP NTT, Brigjen Riki Yanuarti Sikumbang mengatakan, Rocky hanya menjalani rawat jalan selama sebulan. Dia disebut terpapar narkoba kategori sedang.

"Dari hasil rapat koordinasi bersama dengan tim medis, kejaksaan, dan Polda NTT, dengan ini hasil keputusan bersama untuk membebaskan Rocky. Alasan karena ketergantungannya sedang atau situasional," ujar Riki kepada wartawan, Kamis (29/2/2024).

Rocky ditangkap di rumahnya bersama asisten pribadinya, Wulan dan ketua tim sukses, Beno. Awalnya BNN mencurigai dan menguntit Wulan ketika mengambil paket sabu yang dikirim dari Jakarta lewat jasa ekspedisi.

"Kami mengamankan yang bersangkutan sekitar pukul 15.00 WITA," ungkap Riki.

Setelah menangkap Wulan, lanjut Riki, petugas kemudian bergerak untuk menangkap Beno. Saat itu, Wulan diperintahkan untuk membawa sabu tersebut ke rumah Beno. Namun Beno sedang berada di kediaman Rocky.

Petugas lalu menuju ke rumah Rocky untuk menangkap Beno. Saat Wulan dan Beno digeledah, Rocky keluar dari kamarnya dan langsung ditangkap.

"Karena barang buktinya ada di rumahnya maka kami langsung menangkap mereka," tuturnya.

Petugas juga sempat memeriksakan urine ketiga orang tersebut dan hasilnya semua positif narkoba.

"Hasil tes mereka positif psikotropika menggunakan sabu-sabu," tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT