ADVERTISEMENT

Raup Suara Hampir 6 Ribu di Pileg 2024, Santri Milenial Diprediksi Duduk di Kursi DPRD Pandeglang

Rabu, 28 Februari 2024 10:29 WIB

Share
Farid Muhajirin, Caleg DPRD Pandeglang. (Foto: Ist)
Farid Muhajirin, Caleg DPRD Pandeglang. (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Salah seorang calon anggota legislatif (Caleg) Pemilu 2024 dari Partai Nasdem, Farid Muhajirin (29) yang merupakan kalangan santri milenial, diprediksi bakal duduk di kursi DPRD Pandeglang.

Lantaran, Caleg jebolan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah Cisantri, Pandeglang tersebut, mampu meraup suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Pandeglang, dibanding dengan calon lain di Partai Nasdem.

Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan, Farid Muhajirin  meraih suara sebanyak 5.753 suara.

Dengan raihan suara tertinggi di Dapil 2 pada Pemilu 2024, Farid Muhajirin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat.

Ia juga mengaku, kepercayaan yang diberikan masyarakat di Dapil 2 itu akan dipegang teguh, karena ini amanah dari masyarakat.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, karena ketika saya sudah duduk di kursi DPRD Pandeglang, itu karena suara rakyat Dapil 2," ungkapnya, Rabu (28/2/2024).

"Maka saya akan abdikan diri saya semata-mata untuk kepentingan masyarakat Dapil 2 khususnya dan umumnya masyarakat Pandeglang," tambahnya.

Farid juga menyampaikan, dirinya akan berusaha sebaik mungkin agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam berbagai hal, mulai dari pembangunan, sosial, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

"Apa yang menjadi keluhan masyarakat tentu akan saya perjuangkan, karena ketika saya duduk di parlemen membawa amanah rakyat. Sebisa mungkin, setiap usulan dari masyarakat akan terus diperjuangkan," ujarnya.

Menurutnya, seorang anggota legislatif itu yang menghantarkan adalah masyarakat. Untuk itu, tugas-tugas yang akan dilaksanakan nanti di DPRD Pandeglang untuk kepentingan rakyat.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Samsul Fathony
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT