ADVERTISEMENT

Tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika Indonesia Mulai Dijual

Selasa, 27 Februari 2024 14:00 WIB

Share
Mandalika International Street Circuit
Mandalika International Street Circuit

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dikutip dari laman motorsport.com. Meski MotoGP Indonesia baru akan digelar akhir September mendatang, tapi para penggemar balap motor elite itu sudah bisa mengamankan tiket untuk menonton di Sirkuit Internasional Mandalika.

Selain MotoGP, tahun ini, Mandalika juga akan jadi tuan rumah balap motor internasional, Asia Road Racing Championship (ARRC), 26-28 Juli.

Sabtu (24/2/2024), dalam Indonesia International Motor Show (IIMS), Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengumumkan harga tiket kedua ajang tersebut. Ada rentang sangat lebar untuk MotoGP, yang dilangsungkan pada 27-29 September.

 

 

 



Yang paling mahal adalah VIP, dibagi jadi dua kelas yang berlaku Jumat-Minggu, yakni Premier Class dibanderol Rp20 juta dan Deluxe Class (Rp15 juta). Dengan harga tersebut, tentu saja banyak fasilitas yang diberikan.

Premium Grandstand untuk Sabtu-Minggu terbagi tiga kategori, yakni Zona A dihargai Rp2,5 juta, Zona B Rp2,3 juta. Untuk Zona J dan K, paling murah yakni Rp2 juta.

Tiket Regular Grandstand (Sabtu-Minggu) Zona E,F,G dipatok Rp800 ribu, sedangkan Zona C, D, H, I di level Rp1 juta. General Admission/Festival yang dilego paling murah Rp700 ribu.

Sementara itu, tiket ARRC hanya ditawarkan untuk dua kategori. VIP Premiere Class harganya Rp500 ribu, berlaku untuk gelaran Sabtu-Minggu. Premium Grandstand Zona A dan B ditetapkan jauh lebih murah, yakni Rp50 ribu.

 

 

 

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT