ADVERTISEMENT

Kasus Begal Payudara Terjadi di Depok, Pelaku Sasar Seorang Nenek

Rabu, 21 Februari 2024 14:14 WIB

Share
Ilustrasi begal payudara.(Poskota/Suroso Imam Utomo)
Ilustrasi begal payudara.(Poskota/Suroso Imam Utomo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Aksi begal payudara kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini terjadi dua kejadian dalam sehari dilokasi berbeda daerah Cimanggis dan Pancoran Mas.

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, kejadian pertama begal payudara terjadi di sebuah bengkel di Jalan Putri Tunggal, Harjanukti, Cimanggis, Kota Depok.

Lalu kejadian kedua berlangsung di terowongan Tol Depok-Antasari (Desari), Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

"Kedua aksi serupa yaitu begal payudara terjadi pada Senin (19/2/2024) malam," ujar Made Budi usai dikonfirmasi wartawan, Rabu (21/2/2024).

Made Budi mengatakan, kejadian begal pertama menyasar seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sedang memasak. Korban tiba-tiba didatangi dan payudaranya dibegal Orang Tak Dikenal (OTK).

"Keterangan saksi (korban) kepada suami kalau payudaranya diremas oleh oramg tersebut. Dengan sigap sang suami mengejar dan berhasil menangkap pelaku," katanya.

Setelahnya, pelaku diserahkan kepada pengurus lingkungan setempat. Made Budi menyebutkan, pelaku diduga Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Pelaku yang TKP begal Payudara di Cimanggis diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Korban sudah diminta untuk membuat laporan namun tidak mau. Pelaku kabur dan dikejar oleh suaminya," ungkapnya.

Lalu kejadian kedua dialami Iin (50) di terowongan Tol Desar, Pancoran Mas sekitar pukul 19.30 WIB. Saksi bernama Erna (32) yang merupakan cucu korban menyebut, Lin pulang seorang diri seusaii membeli makanan.

"Korban pulang usai beli makanan. Dalam perjalanan korban melihat ada orang sedang duduk dekat pohon. Baru setengah perjalanan, tiba-tiba payudara korban diremas pelaku pria yang sedang duduk tersebut," ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT