ADVERTISEMENT

Jakarta Diperkirakan Hujan Ringan, Simak Perkiraan Cuaca Indonesia Kamis 15 Februari 2024

Kamis, 15 Februari 2024 06:28 WIB

Share
ilustrasi cuaca ekstrim. (ist)
ilustrasi cuaca ekstrim. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut update perakhiran cuaca Indonesia yang akan berlaku Kamis 15 Februari 2024 dari BMKG. 

Diawali dari pulau Sumatera, untuk kota Medan diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. Perlu diwaspadai untuk Kota Banda Aceh, Pekanbaru, Padang, dan Tanjung Pinang diperkirakan terdapat potensi hujan yang disertai dengan petir.

Masih di Sumatera, untuk kota Palembang terdapat potensi hujan dengan intensitas sedang. Waspadai untuk Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, dan Bandar Lampung terdapat potensi hujan yang disertai dengan petir. 

 

Bergeser ke pulau Jawa, Kota Jakarta diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. Potensi hujan dengan intensitas sedang diperkirakan di kota Serang, Semarang, dan Surabaya.

Perlu diwaspadai untuk kota Bandung terdapat potensi hujan yang disertai dengan petir. Sedangkan untuk kota Yogyakarta diperkirakan Berawan. 

Selanjutnya untuk kota Denpasar dan juga Mataram diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. Kota Kupang diperkirakan berawan tebal.  

 

Menuju ke pulau Kalimantan, potensi hujan dengan intensitas ringan di Kota Palangkaraya dan Samarinda. Tanjung Selor diperkirakan Berawan. Perlu diwaspadai untuk Kota Pontianak dan Banjarmasin diperkirakan terdapat potensi hujan disertai dengan petir. 

Untuk pulau Sulawesi, Kota Gorontalo dan Manado diperkirakan cerah Berawan hingga Berawan. Diperkirakan potensi hujan dengan intensitas ringan di kota Palu, Kendari, dan Makassar. Sedangkan untuk kota Mamuju di perkiraan potensi hujan dengan intensitas sedang.  

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Resi Siti Jubaedah
Editor: Resi Siti Jubaedah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT