ADVERTISEMENT

Jika Terpilih, Capres Anies Janji Tuntaskan Ketidakadilan dan Ketimpangan di Republik Indonesia

Sabtu, 10 Februari 2024 15:48 WIB

Share
Kampanye Akbar Anies-Muhaimin, Ahmad Tri Hawaari
Kampanye Akbar Anies-Muhaimin, Ahmad Tri Hawaari

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baawedan berjanji menuntaskan ketidakadilan dan ketimpangan yang terjadi di Republik Indonesia (RI) ketika terpilih nanti.

Hal itu disampaikam Anies dihadapan lautan massa pendukungnya saat kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2024.

"Kita menyaksikan ketidakadilan yang sudah mewarnai perjalanan Republik ini, apakah itu boleh dibiarkan? Apakah itu boleh dilanjutkan? Tanggung jawab kita adalah bersama-sama menghentikan ketidakadilan, menghentikan ketimpangan, menghadirkan perubahan," ucap Anies.

Dihadapan para pendukung, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyinggung soal segelintir elit yang menguasai perekonomian di Indonesia.

"Beberapa waktu yang lalu terdengar obrolan ruang-ruangan tertutup yang mengatakan bahwa beberapa orang menguasai sepertiga perekonomian Indonesia sementara 280 juta lainnya harus berebut sisanya," ucap Anies.

"Kondisi ini tidak bisa dibiarkan rakyat Indonesia harus mendapatkan kesempatan yang setara harus mendapatkan masa depan yang setara," sambungnya.

Capres nomor urut 01 itu berjanji segera menuntaskan ketidakadilan dan ketimpangan sosial yang terjadi di Republik ini.

"Kita menginginkan perubahan yang sesungguhnya bukan perubahan yang basa-basi, kita bergerak untuk bisa menggeser yang disebut sebagai pengambilan manfaat atas ketimpangan," paparnya.

Pasangan suami istri (pasutri) asal Bogor, Dedi (69) dan Siti Nurbaya (61) sengaja datang ke Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk menghadiri acara kampanye akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Dedi yang merupakan mantan pensiunan PNS di Kementerian Koperasi itu sengaja datang ke JIS untuk memeriahkan kampanye akbat AMIN.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT