ADVERTISEMENT

Livery Terbaru Racing Bulls Terinspirasi Toro Rosso

Selasa, 6 Februari 2024 13:30 WIB

Share
Racing Bull rilis livery terbaru (Foto: Motorsport.com)
Racing Bull rilis livery terbaru (Foto: Motorsport.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - DIkutip dari laman motorsport.com. Visa Cash App RB Formula One Team akan meluncurkan mobil single-seater pada 8 Februari di Las Vegas. Corak mobil ini diperkirakan dapat menggemakan konsep dan warna yang telah diekspresikan oleh Toro Rosso dalam beberapa tahun terakhir sebelum berganti nama menjadi AlphaTauri.

Dalam waktu kurang dari sepekan, program baru Visa Cash App RB, Racing Bulls, akan dibuka dengan presentasi single-seater baru, setelah perubahan nama yang terjadi beberapa hari lalu.

Sementara tim dari Faenza masih memutuskan apa nama akhir dari mobil itu - ada pembicaraan untuk menggunakan singkatan VCARB, yang mendahului singkatan numerik, tetapi itu, atau mungkin, hanya salah satu alternatif - keingintahuan tentang bentuk dan warna mobil yang akan dibawa ke lintasan pada hari syuting yang ditetapkan pada 12 Februari di Sirkuit Marco Simoncelli di Misano Adriatico.

 

 

 

 

 



Dari sisi teknis, salah satu hal yang pasti akan terlihat pada mobil single-seater baru yang dibuat oleh para insinyur yang dipimpin oleh Jody Egginton adalah terkait dengan suspensi, yang telah diumumkan pada November lalu. Itu adalah suspensi yang digunakan pada mobil RB19 milik Max Verstappen dan Sergio Perez pada musim lalu.

Dengan meningkatnya sinergi antara kedua belah pihak, yaitu Red Bull Racing dan Visa Cash App RB, akan ada beberapa komponen dari RB19 yang dirancang oleh Adrian Newey yang menakjubkan yang akan dipasang pada mobil dari Faenza.

Sedangkan untuk corak, yang sudah pasti adalah para sponsornya - terutama VISA, tetapi juga Cash App - tetapi tidak untuk skema warnanya. Menurut Motorsport.com, corak dari single-seater pertama yang akan menggunakan nama baru tim yang kini dipimpin oleh Laurent Mekies ini akan memiliki kemiripan dengan corak yang telah digunakan beberapa tahun yang lalu oleh tim Austro-Italia.

 

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT