ADVERTISEMENT

Penyampaian Visi Misi Debat Kelima Capres, Anies Kasih Ini Ke Prabowo dan Ganjar

Minggu, 4 Februari 2024 20:30 WIB

Share
Ilustrasi Debat Kelima Calon Presiden pada Pemilu 2024
Ilustrasi Debat Kelima Calon Presiden pada Pemilu 2024

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Dalam debat kelima Calon Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024, akan mengusung tema, kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi. Subtemanya meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Debat kali ini berlangsung di JCC Senayan, pada Minggu (4/2/2024) dengan menghadirkan ketiga calon Capres dan Cawapres diantaranya pasangan Capres dan Cawapres nomor 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), kemudian pasangan Capres dan Cawapres nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dan Pasangan Capres dan Cawapres nomor 3, Ganjar Pranowo dan mahfud MD.

Dalam gelaran debat kali ini, pemaparan visi dan misi pertama disampaikan oleh capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, dengan beberapa program unggulannya, satu diantaranya yakni meningkatkan kemakmuran rakyat indonesia dengan proyek strategisnya yakni memberikan makan makanan yang bergizi bagi ibu dan anak.

Usai memaparkan sejumlah program unggulan yang disampaikan Prabowo, terdengar yel-yel dan dukungan dari sejumlah audiens partai pendukung.

Namun, sesuatu yang menarik perhatian, hanya Capres Anies Baswedan yang memberikan tepuk tangan usai Prabowo memaparkan visi dan misinya.

Pun ketika capres nomor 3, ganjar Pranowo usai memaparkan visi dan misinya terkait tema di atas, Anies Baswedan memberikan tepuk tangan dan bahkan memberikan tanda jempol kepada Ganjar Pranowo.

Sedangkan, pada visi dan misi, capres Anies Baswedan lebih menekankan kepada perubahan yang lebih menyeluruh di segala sektor strategis dengan tidak mengedepankan kepentingan pribadi maupun golongan. (Ade Mamad)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT