ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 Januari 2024: Ghani Curiga Anggun Adalah Anak Kandung Metha

Minggu, 28 Januari 2024 17:27 WIB

Share
Cinta Tanpa Karena 28 Januari 2024 (Youtube/RCTI)
Cinta Tanpa Karena 28 Januari 2024 (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 28 Januari 2024 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 28 Januari 2024 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 28 Januari 2024. 

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena akan menampilkan Anggun yang kemungkinan besar bakal mendonorkan darahnya untuk Metha. Seperti diketahui, saat ini kondisi Metha tampak memburuk dan kritis.

Metha kehabisan banyak darah akibat kejadian penembakan yang ia alami. Meskipun belakangan Anggun terlihat menyimpan dendam kepada Metha, tetapi ia tidak ingin Metha meninggal dunia.

Alih-alih Nuna, orang-orang akan dibuat terkejut kala mengetahui bahwa darah yang dimiliki Anggun lah yang cocok dengan Metha.

Melihat kondisi tersebut, Ghani mendesak Anggun untuk jujur tentang siapa dia sebenarnya. Sebab, Ghani merasa heran kenapa Anggun mempunyai darah serupa Metha.

Akankah Anggun mengakui kepada Ghani kalau ia adalah anak pertama Metha yang ditelantarkan ke sebuah panti asuhan ketika kecil?

Temukan jawabannya dengan menonton sinetron Cinta Tanpa Karena, 28 Januari 2024 yang tayang hari ini di RCTI.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT