ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 Januari 2024: Kondisi Metha Kritis, Anggun Donorkan Darahnya

Minggu, 28 Januari 2024 17:06 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 Januari 2024 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 Januari 2024 (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 28 Januari 2024 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 28 Januari 2024 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 28 Januari 2024. 

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena semakin menegangkan setelah adegan di mana Metha menjadi korban penembakan. Adapun, karena hal tersebut nantinya Metha kemungkinan bakal mengalami koma.

Di sisi lain, Anggun yang belakangan berusaha meneror Metha dan membuat hidupnya tidak tenang pun berhasil dibuat cemas.

Meskipun Anggun berkeinginan membuat Metha depresi dan sengsara, namun Anggun sejatinya tidak mau jika Metha harus meninggal dunia.

Aksi yang dilakukan Anggun dalam meneror Metha, semata-mata adalah usahanya mengingatkan Metha kembali pada perbuatannya yang membuang dirinya di masa lalu ke sebuah panti asuhan.

Tetapi di samping itu semua, tampaknya Anggun belum menyadari apa alasan sebenarnya Metha melakukan hal tersebut dan mengapa Metha tidak menjemputnya hingga ia beranjak dewasa.

Kembali ke masa kini, melihat kondisi Metha yang kritis dan kekurangan darah karena menjadi korban penembakan, tidak menutup kemungkinan kalau Anggun bakal mendonorkan darahnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT