ADVERTISEMENT

Pemilik Rumah Kesal dan Takut Pasca Kuyang Viral di Medos

Senin, 22 Januari 2024 11:36 WIB

Share
Ilustrasi Kuyang. (ist)
Ilustrasi Kuyang. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Pasca viralnya narasi kuyang gentayangan di salah satu rumah warga di Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pemilik rumah mengaku kesal dengan cerita yang membuat warga resah.

"(Keluarga dan warga) jadi takut juga, kesal juga, di sini kan kebanyakan kontrakan, mungkin ada yang habis ngelahirin, dampaknya cukup lumayan jadi pada ketakutan," ungkap pemilik rumah, Acep (36), Senin (22/1/2024).

Acep menyebut, pada saat kejadian, keluarganya hanya merekam kejadian mistis tersebut, dan tidak menarasikan sosok yang terekam adalah kuyang.

"Kita cuma merekam video aja ya, bisa nggak direkam sama video mahluk itu, kita cari kepastian aja. Ternyata pas kejadian direkam sama istri saya, anak saya, nyata tembus kelihatan bayangan hitam," terangnya.

Setelah istrinya merekam, Acep pun kembali merekam dengan ponselnya untuk memastikan kejadian mistis tersebut.

"Saya nyoba lagi, penasaran, saya keluar, istri anak di dalam. Pintu saya tutup. Saya depan rumah, saya cek dan WA istri tanya ada nggak bayangan. Ada katanya nih di dalem," tuturnya.

Istri dari Acep melihat bayangan tersebut tanpa wujud.

"Itu bayangan kemarin yang hitam gelantungan kayak gitu. Saya mastikan lagi keluar nggak ada apa-apa. Nyata kalau itu, saksi mata banyak, ibu dan istri saya," paparnya.

Adapun alasan mengapa video tersebut tersebar, Acep mengira istrinya yang menyebarkan ke beberapa WhatsApp grup.

Namun tidak menarasikan bahwa sosok tersebut adalah kuyang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT