ADVERTISEMENT

Debat Panas, Gus Imin Geleng Geleng Kepala dengan Jawaban Gibran

Minggu, 21 Januari 2024 22:07 WIB

Share
Debat Cawapres, Ahmad Tri Hawaari
Debat Cawapres, Ahmad Tri Hawaari

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Debat panas memperlihatkan pasangan cawapres antara nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 2 yakni Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu debat hingga Muhaimin Iskandar akhirnya geleng-geleng kepala, saat masuk dalam segmen tanya jawab wakil presiden.

Momentum Muhaimin Iskandar menggeleng kepala saat Gibran melakukan pemaparan jawaban yang dilontarkan.

"Pertanyaan saya tidak terjawab sama sekali karena di undang undang kita tidak menyertakan tax bio regional kita bahwa wilayah kita terbagi bukan saja terjadi karena politik dan administrasi siklus lingkungan yang ada, Maluku misalnya karena kekuatan maritim menjadi bio regional untuk pembangunan dan perikanan," kata Muhaimin Iskandar.

"Faktanya tidak menjawab pertanyaan, nyatanya Muhaimin malah ngomongin pemerataan, itukan yang saya omongin Gus , akan pembangunan yang bukan lagi jawasentris tapi ini Indonesia sentris, pembangun IKN simbol transformasi Indonesia, yang bisa merasakan konektivitas, itukan tadi sudah saya jawab, mungkin dapat contekan dari tom Lembong," ucap Gibran.

Namun dilayar monitor, terlihat Muhaimin Iskandar menggeleng kepala hingga beberapa kali.

Mimik wajah Muhaimin Iskandar juga terlihat memberikan sedikit senyuman terhadap jawaban Gibran tersebut.

Diketahui debat Cawapres ini merupakan debat keempat. Tema debat keempat yang dibahas ialah Pembangunan berkelanjutan , Sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan , agraria, masyarakat adat dan desa. (Ihsan Fahmi).

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT