ADVERTISEMENT

Haechan NCT Kena Denda Karena Merokok di Dalam Ruangan

Jumat, 12 Januari 2024 08:45 WIB

Share
Haechan NCT ketahuan merokok di dalam ruangan. (Instagram/nct)
Haechan NCT ketahuan merokok di dalam ruangan. (Instagram/nct)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Salah satu personil boygroupNCT, Haechan dikenakan denda akibat kedapatan sedang merokok di dalam ruangan.

Ya, Haechan terciduk sedang merokok rokok elektrik saat sedang melakukan latihan dance practice lagu terbaru NCT 127 berjudul Be There for Me.

Dalam video dance praktice yang dirilis pada 10 Januari 2024 itu, netizen mendapati Haechan yang merokok di dalam ruang latihan indoor.

Video yang sempat membuat heboh media sosial ini pun, membuat SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Haechan angkat bicara. 

Dalam pernyataannya, SM Entertainment mengakui jika tindakan merokok yang dilakukan benar terjadi. Untuk itu, Haechan pun akan membayar denda ke Departemen Kesehatan Korea Selatan.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran banyak orang melalui perilaku tidak bertanggung jawab ini. Kami akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang," kata SM Entertainment dikutip Soompi, Jumat (12/1/2024).

Korea Selatan memang melarang seseorang merokok  dengan jenis apapun di dalam sebuah ruangan dan bagi mereka yang melakukannya akan dikenai denda.

Sebelumnya, SM Entertainment juga telah mengumumkan bahwa Haechan akan absen dari semua kegiatannya, karena mengalami masalah kesehatan. 

"Baru-baru ini, Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi, jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapatkan konsultasi dan pemeriksaan di mana dia menerima nasihat medis bahwa perawatan dan istirahat diperlukan," ungkap SM Entertainment.

Walhasil, SM Entertainment memutuskan untuk memberhentikan semua aktivitas Haechan yang telah dijadwalkan sebelumnya, agar fokus pada proses pemulihan kesehatannya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT