ADVERTISEMENT

Taeil dan Haechan NCT Bakal Luncurkan Lagu Duet 'N.Y.C.T', Catat Tanggalnya!

Senin, 4 September 2023 21:16 WIB

Share
Taeil dan Haechan NCT rilis lagu duet (instagram/nctinthelab)
Taeil dan Haechan NCT rilis lagu duet (instagram/nctinthelab)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira untuk NCTzen (sebutan penggemar NCT), kedua member yakni Taeil dan Haechan NCT bakal rilis lagu duet dalam project NCT LAB.

Melalui unggahan di akun Instagram resmi NCT, tampak teaser image dari Taeil dan Haechan NCT yang bakal merilis lagu duet mereka.

Adapun, Taeil dan Haechan NCT akan rilis lagu bertajuk N.Y.C.T. Lagu ini nantinya akan masuk ke dalam NCT LAB yang secara khusus dibuat untuk member NCT melakukan berbagai aktivitas musik seperti solo, unit, atau duet.

Kabar duet Taeil dan Haechan NCT dalam satu lagu berjudul N.Y.C.T sukses disambut dengan antusias oleh para penggemar. Pasalnya, perpaduan suara kedua main vokal NCT tersebut dijamin akan memanjakan telinga para pendengar.

Lagu N.Y.C.T sendiri mengusung genre pop R&B yang diketahui menggabungkan suara antar bass, gitar dan melodi piano yang dipercaya menarik perhatian.

Menariknya, dalam lagu N.Y.C.T ini Taeil dan Haechan pun turut berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu sehingga menjadikannya lebih spesial.

Lirik N.Y.C.T sendiri pun diketahui akan terdengar romantis sebab menggambarkan bagaimana emosi berharga yang dirasakan ketika mereka berdua dengan penggemar. Layaknya berjalan bersama di kota New York yang penuh dengan lampu berkelip indah.

Sebelumnya, Taeil dan Haechan NCT pernah berduat dalam lagu bertajuk Love Sign di rangkaian konser NCT 127 bertajuk Neo City: Seoul The Link+. Maka dari itu, penggemar menyambut antusias kabar gembira ini.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh SM Entertainment melalui akun Instagram NCT, Taeil dan Haechan NCT akan merilis lagu N.Y.C.T pada 7 September 2023 mendatang tepatnya pukul 16.00 WIB dan bisa didengarkan diseluruh platform musik.

Nah, siapa yang sudah tidak sabar mendengarkan Taeil dan Haechan NCT duet dalam lagu N.Y.C.T? Catat tanggalnya supaya gak ketinggalan, ya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT