ADVERTISEMENT

OAOE Festival 2024 ‘Tiba-Tiba Dangdut’ Bakal Digelar di Ancol, Ada Guyon Waton hingga Denny Caknan

Rabu, 10 Januari 2024 16:25 WIB

Share
OAOE Festival 2024 ‘Tiba-Tiba Dangdut’ Bakal Digelar di Ancol, Ada Guyon Waton hingga Denny Caknan (Ilustrasi Konser/Unsplash)
OAOE Festival 2024 ‘Tiba-Tiba Dangdut’ Bakal Digelar di Ancol, Ada Guyon Waton hingga Denny Caknan (Ilustrasi Konser/Unsplash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ancol Projects segera menggelar OAOE Festival dengan tajuk ‘Tiba-Tiba Dangdut’, yang akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi dangdut ternama Indonesia pada 7-8 September 2024 di Ecopark dan Ecovention Ancol, Ancol, Jakarta Utara.

Melansir situs web resmi Ancol, ancol.com, OAOE festival kali ini sengaja mengusung konsep ‘Tiba-Tiba Dangdut’ lantaran ingin memperkenalkan kepada masyarakat terkait musik dangdut, sekaligus menyapa penggemar dangdut Tanah Air.

OAOE Festival menginginkan penonton mengenang pengalaman musik yang meriah, menggetarkanm dan memukau sehingga terseret dengan alunan musik dangdut yang memikat, bahkan menciptakan sensansi yang tidak terduga.

OAOE Festival yang didukung oleh Ancol Taman Impian ini akan menggabungkan berbagai subgenre dangdut dalam satu aksi panggung yang siap mengguncang Jakarta. Beberapa subgenre di antaranya adalah dangdut klasik, dangdut koplo, dangdut house, damhdut rock, dangdut pop, dan lainnya.

Line Up OAOE Festival ‘Tiba-Tiba Dangdut’ akan menampilkan grup musing dangdut New Pallapa dan Guyon Waton pada 7 September 2024. Sedangkan, pada 8 September 2024, penonton akan menikmati konser dri Denny Caknan, Adella, dan Gildcoustic.

Nah, untuk line up OAOE Festifal masih memunkinkan untuk berubah sambil menunggu informasi selanjutnya. Sedangkan, tiketnya sudah dapat kamu beli dari sekarang.

 Terdapat dua kategori Early Bird Ticket yaitu one day pass dengan harga Rp50 ribu dan two days pass seharga Rp90 ribu. Semua harga tiket tersebut belum termasuk parkir kendaraan dan tiket masuk Ancol.

Harga Tiket

  • Early Bird One Day Pas: Rp50 ribu
  • Early Bird Two Day Pass: Rp90 ribu
  • Tiket msuk ancol: Rp 30 ribu/orang
  • Kendaraan mobil: Rp30 ribu
  • Kendaraan motor:Rp2 ribu

Kamu dapat membeli tiket melalui situs web resmi Ancol dengan syarat dan ketentuan tiket berikut ini:

  • E Ticket berlaku untuk 1 Orang
  • E Tiket tidak termasuk tiket masuk Orang dan Kendaraan.
  • Anak usia 2 tahun keatas sudah dikenakan biaya tiket Ancol penuh.
  • E Ticket yang sudah dibeli tidak bisa dibatalkan dan atau di refund (non-refundable).
  • Kegiatan pengambilan foto dan video komersil (Foto Produk, Foto Prewedding, Foto Buku Tahunan Sekolah, Syuting Film, Syuting Sinetron, Syuting Video Musik, dan sebagainya) dikenakan biaya sewa lokasi.
  • Tidak diperkenankan membloking area tertentu untuk kegiatan, dikenakan biaya sewa lokasi.

Ketentuan memasuki Area Konser, tidak diperkenankan atau Dilarang :

  • Membawa senjata apapun, minuman beralkohol, obat-obatan terlarang dan korek api
  • Membawa banner dan tongsis/monopod karena mengganggu pemandangan pengunjung lainya
  • Kamera Profesional seperti : DSLR, mirrorless, camcorder, handycam, kamera aksi seperti gopro, drone dan kamera lainnya yang sejenis.Botol minuman, botol minyak wangi, pecah belah, korek api dan sejenisnya dan lainya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT