ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024: Nuna Bingung Pilih Baskara atau Dipta Karena Hal Ini

Rabu, 3 Januari 2024 09:13 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024. (Foto: YouTube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 3 Januari 2024 kemungkinan akan menyoroti Nuna yang dilanda dilema dan kebingungan setelah mengetahui bahwa makam Dipta ternyata kosong.

Nuna yang beberapa waktu lagi akan melangsungkan acara pertunangan dengan Baskara dibuat kaget setelah Ghani memberitahunya bahwa makam Dipta kosong. 

Fakta tersebut tentu saja membuat Nuna merasa kebingungan mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa di makam Dipta bisa tidak ada jasad Dipta di sana. 

Nuna pun kembali berpikir apakah selama ini Dipta memang masih hidup dan bersembunyi darinya. Jika hal tersebut memang benar terjadi, Nuna menjadi dilema harus memilih kembali kepada Dipta atau melanjutkan pertunangan dengan Baskara. 

Sementara itu, cerita malam ini juga akan berfokus pada kemunculan musuh lama Baskara yang saat itu masih menjadi sosok Dipta. 

Musuh Baskara yang bernama Marco itu belum lama ini bebas dari penjara danlangsung mencari keberadaan Baskara. Marco ini diketahui adalah pelaku pembunuhan Dipta di masa lalu. 

Usai bebas dari penjara, Marco langsung berniat segera menemui Baskara. Sebab, ia sudah mengetahui fakta sebenarnya bahwa Baskara adalah Dipta yang dulu berusaha ia bunuh. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT