ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024: Baskara dalam Bahaya, Nuna Jadi Labil Setelah Makam Dipta Ternyata Kosong

Rabu, 3 Januari 2024 08:14 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024 (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setiap harinya, sinopsis Cinta Tanpa Karena selalu menyajikan cerita yang menarik untuk diikuti perkembangannya oleh penonton setia RCTI. Termasuk episode nanti malam, 3 Januari 2024.

Ceritanya yang semakin seru juga sangat sayang jika dilewatkan. Maka dari itu, pastikan sebelum menonton Anda menyimak sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024 supaya menghilangkan rasa penasaran.

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024 sendiri akan memberikan gambaran keseluruhan mengenai episode selanjutnya yang dijadwalkan tayang nanti malam.

Adapun Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Januari 2024 yang bisa Anda simak untuk mengetahui inti sari dari episode nanti malam.

Sinopsis Cinta Tanpa Karena pada episode malam ini akan menyoroti para pemain utamanya, serta muncul musuh bebuyutan Baskara yang bernama Marco.

Marko diketahui adalah orang yang telah membuat Dipta meninggal dunia. Pada saat itu Dipta yang juga Baskara sendiri melakukan baku hantam dengan Marco hingga harus mengganti identitasnya.

Namun Marko tidak seperti orang lainnya yang dapat ditipu daya. Identitas Baskara bahkan sudah diketahui oleh Marko yang baru terbebas dari penjara itu.

Usai keluar dari penjara, Marco langsung menyuruh anak buahnya untuk mencelakai. Baskara yang sedang mengendarai kendaraannya dikepung oleh anak buah Marco dan celaka karena di setrum.

Saat dicelakai oleh anak buah Marco, Baskara jatuh hingga tak sadarkan diri. Disisi lain, Nuna sudah mengetahui ternyata makam Dipta kosong setelah Ghani memberitahunya.

Nuna yang akan bertunangan dengan Baskara dibuat labil, karena mengetahui kebenaran tersebut. Nuna pun bingung harus tetap memilih Dipta atau bertunangan dengan Baskara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT