ADVERTISEMENT

11+ Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Januari 2024, Cek Sinopsis dan Catat Tanggalnya!

Rabu, 3 Januari 2024 08:20 WIB

Share
11+ Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Januari 2024, Cek Sinopsis dan Catat Tanggalnya! (Foto: Soompi)
11+ Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Januari 2024, Cek Sinopsis dan Catat Tanggalnya! (Foto: Soompi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak 11 rekomendasi drama Korea baru yang akan tayang pada bulan Januari 2024 dengan genre serta jalan cerita yang berbeda, dan tentu menarik untuk disaksikan oleh para pengemar.

Dunia hiburan K-Drama sampai saat ini masih terus memanjakan para penggemarnya dengan merilis berbagai judul film serta drama serial terbaru di awal tahun 2024.

Sederet drama Korea dengan berbagai macam genre akan turut meramaikan daftar drama pembuka di awal tahun 2024 ini, seperti A Shop for Killers, The Bequeathed, hingga Doctor Slump yang menjadi drama terbaru Park Shin Hye setelah resmi menikah.

Nah, di bulan Januari 2024 ini ada beberapa judul drama Korea terbaru yang menarik untuk kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Berikut daftar drama Korea terbaru lengkap dengan jadwal tayang resminya.

1. Marry My Husband

Diadaptasi dari novel web populer dengan judul yang sama, yakni “Marry My Husband”, drama ini menceritakan tentang kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh dan kemudian dibunuh oleh suaminya.

Rekomendasi drama Korea terbaru tahun 2024 satu ini telah resmi tayang sejak hari Senin, 1 Januari 2024 lalu pada pukul 20.50 KST melalui saluran televisi tvN.

2. Love Song for Illusion

Love Song for Illusion adalah drama Korea yang memiliki genre roman fantasi sejarah diadaptasi dari cerita webtoon, yang mengikuti kisah cinta yang menggetarkan hati antara Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Ji Hoon) dan Yeon Wol (Hong Ye Ji), seorang keturunan kerajaan yang jatuh dan menjadi putra mahkota selir.

Rekomendasi drama Korea terbaru Park Ji Hoon ini telah resmi tayang sejak hari Selasa, 2 Januari 2024 kemarin pada pukul 22:10 KST melalui saluran televisi KBS2 dan platform streaming legal Viki.

3. Knight Flower

Berlatar di era kerajaan Joseon, drama Korea Knight Flower merupakan drama dengan genre aksi-komedi yang bercerita tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee), seorang wanita yang menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda yang berbudi luhur namun diam-diam menjalani kehidupan ganda di malam hari, dia dengan gagah berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan. Ketika dia bertemu perwira militer Park Soo Ho (Lee Jong Won), mereka akhirnya membentuk sebuah aliansi.

Rekomendasi drama Korea terbaru tahun 2024 satu ini akan dijadwalkan tayang pada 12 Januari 2024 mendatang, pukul 21.50 KST di saluran televisi MBC.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT